Hari Ini Tunggakan Gaji PBR Tuntas

Rabu, 01 April 2015 - 04:01 WIB
Hari Ini Tunggakan Gaji PBR Tuntas
Hari Ini Tunggakan Gaji PBR Tuntas
A A A
BANDUNG - Skuat Pelita Bandung Raya (PBR) bersorak setelah manajemen menjanjikan melunasi gaji pemain, pelatih hingga staf yang empat bulan tertunggak dicairkan hari ini, Rabu (1/4). Pelatih Pelita Bandung Raya Dejan Antonic mengatakan kepastian pelunasan gaji itu didapatkan setelah pihaknya menggelar rapat dengan pemilik klub yakni Ari Sutedi.

"Ya, kemarin kita ada rapat. Dan kita sudah kasih semua masalah kita. Puji Tuhan semuanya mau bantu. Katanya hari Rabu (pembayaran), untuk hal yang paling penting seperti gaji, mes, makan dan semua bisa berjalan normal,"ungkap Dejan, Selasa (31/3).

Dengan kepastian tersebut, maka pelatih asal Serbia ini dapat lebih fokus menyiapkan timnya terutama dalam menghadapi laga pertama melawan Sriwijaya FC di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 yang rencananya akan digulirkan 4 April mendatang. "Kalau sudah ada jaminan, semua bisa lancar. Kita berangkat ke Palembang dan sudah tidak ada masalah,"tuturnya.

Terkait mengenai homebase PBR di ISL 2015 ini, Dejan enggan berkomentar lebih jauh. Sebab urusan home base seluruhnya diserahkan kepada manajemen. "Saya tidak tahu. Itu urusan orang lain (manajemen), bukan tim. Kita fokus latihan dan bermain,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6119 seconds (0.1#10.140)