Pedrosa, You'll Never Walk Alone!!

Selasa, 31 Maret 2015 - 19:28 WIB
Pedrosa, Youll Never Walk Alone!!
Pedrosa, You'll Never Walk Alone!!
A A A
DOHA - Dukungan terus mengalir untuk pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun usai dibekap cedera lengan. Dukungan hadir salah satunya dari para fans lewat jejaring sosial Twitter.

Beragam reaksi muncul setelah Pedrosa secara mengejutkan menyatakan niatnya untuk mengakhiri karir balapan lebih awal dari yang dipikirkan orang banyak. Setelah finish di posisi keenam pada balapan pembuka di Sirkuit Losail, Minggu (29/3/2015), Pembalap Spanyol 29 tahun bilang dirinya ingin menepi dari lintasan guna fokus memulihkan cedera lengannya.

Menanggapi keputusan itu, para pendukung Pedrosa angkat bicara melalui lini massa. Di Twitter misalnya, akun @minuan50 menyebut Pedrosa bisa segera sembuh dari cedera sebelum balapan kedua di Austin, 12 April mendatang sehingga tidak perlu absen bahkan pensiun dari lintasan. "Pedrosa, You'll Never Walk Alone," tulis akun itu.

Adapun akun @XiomyOfficial mengunggah foto Pedrosa ketika masih memperkuat Yamaha. Bersama gambar lawas itu, pemilik akun menyertakan doa agar sang pembalap segera sembuh. "Semoga lekas sembuh Dani Pedrosa, kami ada di belakangmu," katanya.

Selain dukungan dari para penggemar, tim Repsol Honda, walaupun tidak secara resmi, telah mengungkapkan keinginan untuk melanjutkan kerjasama dengan Pedrosa. Bos Respol, Livio Suppo menghendaki pembalapnya itu untuk tampil di seri kedua MotoGP di Austin, 12 April mendatang. (Baca juga : Honda Inginkan Pedrosa Tampil di Austin)

Pedrosa menyatakan diri hendak pensiun dari dunia balap setelah hanya finish di posisi keenam pada balapan pertama, Minggu (31/3/2015). Usai melakoni balapan, Pedrosa mengaku cedera lengan kananya itu sangat menggangu konsentrasinya selama di lintasan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6254 seconds (0.1#10.140)