Wenger: Gerrard Gelandang Tengah Terbaik

Kamis, 02 April 2015 - 16:51 WIB
Wenger: Gerrard Gelandang...
Wenger: Gerrard Gelandang Tengah Terbaik
A A A
LONDON - Steven Gerrard mendapat pujian dari pelatih Arsenal, Arsene Wenger jelang kunjungan terakhirnya ke Emirates Stadium dengan kostum Liverpool pada Minggu (5/4) akhir pekan ini. Wenger menyebut, Gerrard sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dihadapi Arsenal.

Seperti diketahui, Gerrard telah memutuskan untuk hijrah ke Los Angeles Galaxy (LA Galaxy) pada musim depan. Dan laga akhir pekan nanti akan menjadi laga terakhir Gerrard melawan Arsenal sebagai pemain Liverpool.

"Gerrard merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah kami lawan. Dia pemain hebat dan telah menunjukkan loyalitas kepada Liverpool," ujar Wenger di Sports Mole.

"Ketika Liverpool berada dalam masalah, semua orang melihat kepadanya (Gerrard). Dari sembilan hingga 10 kali, dia berhasil mengeluarkan Liverpool dari masalah. Dia punya kualitas yang dibutuhkan sebagai seorang pemain tengah," tambah Wenger.

Arsenal akan bertemu Liverpool di akhir pekan ini untuk memanaskan persaingan di empat besar klasemen. Saat ini, Arsenal dan Liverpool berada di posisi tiga dan lima.

Dari lima pertemuan terakhir, The Gunners menang dua kali dan Liverpool menang satu kali sementara dua laga sisa berakhir imbang. Di pertemuan pertama musim ini di Anfield, Arsenal menahan imbang Liverpool 2-2.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9981 seconds (0.1#10.140)