Unggul Pengalaman, Hendra/Ahsan Tembus Perempat Final

Kamis, 02 April 2015 - 16:54 WIB
Unggul Pengalaman, Hendra/Ahsan Tembus Perempat Final
Unggul Pengalaman, Hendra/Ahsan Tembus Perempat Final
A A A
KUALA LUMPUR - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses merebut tiket ke babak perempat final Malaysia Terbuka 2015. Di babak kedua, Kamis (2/4/2015) Hendra/Ahsan mengalahkan pasangan yang juga berasal dari Indonesia, Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan.

Pengalaman menjadi modal penting bagi Hendra/Ahsan untuk mengalahkan lawannya. Dalam dua set, mereka menang 21-18 dan 21-18.

"Kami sudah sama-sama tau bola-bolanya, teman sendiri, sudah sering ketemu juga saat latihan jadi tinggal siapa yang siap saja di lapangan," kata Hendra yang dilansir situs resmi PBSI.

"Sama-sama tahu bukan berarti lebih mudah, tapi kami tetap harus waspada. Karena sekarang siapapun lawannya bisa jadi ganjalan, bisa mengalahkan juga," Ahsan menambahkan.

Selain Hendra/Ahsan, Indonesia juga mengirim dua ganda putra lainnya ke babak kedua Malaysia Terbuka. Mereka adalah Markis Kido/Prima Rahmanto Putra dan Angga Pratama/Ricki Karanda Suwardi.

Hingga berita ini diturunkan, kedua pasangan tersebut belum bermain. Markis/Prima bakal mengahadapi unggulan kelima asal Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa. Sedangkan Angga/Ricki, mereka akan bertarung melawan ganda Korea Selatan, Kim Ki-Jung/Kim Sa-rang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6031 seconds (0.1#10.140)