PBR Yakin Bisa Pecundangi SFC

Kamis, 02 April 2015 - 20:00 WIB
PBR Yakin Bisa Pecundangi SFC
PBR Yakin Bisa Pecundangi SFC
A A A
PALEMBANG - Datang ke Palembang, Pelita Bandung Raya (PBR) tidak ingin menyerah di tangan Sriwijaya FC. Sebaliknya, PBR yakin bisa memecundangi SFC di hadapan pendukungnya sendiri di laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015, Sabtu (4/4/2015).

Keyakinan itu benar-benar terpatri pada diri pelatih PBR, Dejan Antonic. "Saya tidak mau kalah di sini, kalau tidak dapat 3 poin. Minimal kami bisa rebut satu poin dari tuan rumah," kata Dejan, Kamis (2/4/2015).

Tim yang berjuluk The Boys are Back sudah berada di Palembang dengan 19 pemain. Dejan yang baru tiba di Hotel Rio di Jalan Dempo langsung dicerca pertanyaan wartawan terkait krisis pemain serta finansial diderita klubnya. "Semua itu tidak menjadi masalah buat anak-anak. Tidak juga membuat mental pemain loyo. Kami siap menghadapi SFC, apa lagi bermain di kandang mereka,"tegas Dejan.

Dejan memang sedikit khawatir calon lawannya nanti tidak sama seperti SFC musim lalu. Ia tampaknya cukup mengetahui kekuatan anak asuh Benny "Bendol" Dollo yang mana harus dipatahkan pergerakannya.

"Musim ini, SFC memiliki materi pemain luar biasa. Tapi tidak kendala bagi kita. Karena laga perdana memang berat untuk di jalani,"ujar pelatih asal Serbia ini.

Tiba di Palembang, Kamis (2/4/2015) pukul 17.30 WIB. PBR dijadwalkan melahap segarnya rumput hijau Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat, (3/4/2015) pukul 16.00 WIB. Sedangkan tuan rumah SFC mendapatkan jatah di session menjajal lapangan sebelum pertandingan resmi dimulai Sabtu, (4/4/2015) pukul 21.00 WIB. "Tidak ada pemain cedera semuanya sehat dan kita siap memberikan permainan menarik untuk masyarakat disini,"pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3353 seconds (0.1#10.140)