Carlos Ramal Danilo Gemparkan Bernabeu

Jum'at, 03 April 2015 - 00:34 WIB
Carlos Ramal Danilo Gemparkan Bernabeu
Carlos Ramal Danilo Gemparkan Bernabeu
A A A
MADRID - Mantan Bek kiri Real Madrid, Roberto Carlos meramalkan pemain anyar El Real -julukan Madrid-, Danilo akan mencapai sukses di Santiago Bernabeu. Sebelumnya Madrid telah resmi memboyong pemain bertahan FC Porto itu dengan banderol senilai 31,5 juta euro, dan akan bergabung bersama El Real musim depan.

Menanggapi keputusan kompatriotnya, Carlos menilai keputusan bek berusia 23 tahun itu sangat tepat memilih Madrid. "Saya pikir ia bek yang tangguh dan ia (Danilo) sangat mirip Dani Alves. Namun membandingkan dirinya dengan Cafu sangat sulit, karena ia telah memenangkan banyak trofi dan bek kanan terbaik sepanjang sejarah," ucap Carlos dilansir Espana, Jumat (3/4/2015).

"Danilo adalah sosok pemain bertahan yang lengkap, ia bermain sama bagusnya dalam bertahan dan menyerang. Jadi saya pikir Madrid telah melakukan transfer hebat karena Danilo adalah pemain yang punya banyak kualitas. Saya yakin ia dapat beradaptasi dengan sangat mudah dan melalui musim perdana dengan lancar," sambungnya.

Sementara menanggapi peluang Madrid di Liga Champions musim ini, Carlos tidak terlalu yakin Los Blancos dapat berbicara banyak. Menyandang status juara bertahan, Madrid akan ditantang rival sekota Atletico Madrid di perempat final Liga Champions, tengah bulan mendatang.

"Bila saya punya tim seperti Madrid, maka saya akan menjadi juara setiap tahun. Namun La Liga tidak berjalan terlalu bagus, Barcelona punya tim hebat. Disisa musim ini Madrid sepertinya harus berjuang keras di semua kompetisi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7817 seconds (0.1#10.140)