Cuti Balapan, Rossi Kebut-Kebutan Pake Mobil

Jum'at, 03 April 2015 - 18:13 WIB
Cuti Balapan, Rossi Kebut-Kebutan Pake Mobil
Cuti Balapan, Rossi Kebut-Kebutan Pake Mobil
A A A
MISANO - Valentino Rossi tak mempunyai jadwal liburan spesial bersama kekasihnya Linda Morselli, setelah joki Movistar Yamaha itu sukses menaklukan Grand Prix Qatar pada akhir pekan kemarin. Juara dunia sembilan kali itu pun memanfaatkan waktu cutinya dengan mengaspal di Misano sambil menggunakan mobil.

Sejak membuka seri perdana dengan kemenangan di Sirkuit Losail pada Senin (30/3/2015) dini hari WIB, Rossi beserta sirkus MotoGP lainnya bisa berlibur sampai 12 April atau sebelum balapan di Austin. Beberapa pembalap mempunyai cara sendiri dalam memaksimalkan liburan mereka, tak terkecuali tandem Jorge Lorenzo.

Rossi lebih memilih berlibur dengan tetap menguji kemampuan berkendara alias berlatih. Tapi kali ini ia gunakan dengan menggunakan mobil. Dari akun pribadinya (@ValeYellow46), bekas joki Ducati itu begitu menikmati saat berada di belakang kemudi. Sesekali ia menunjukkan ekspresi kekesalannya.

"Sebuah tempat kecil di landasan datar jalur Misano," kicau Rossi, Jumat (3/4/2015).

Rossi memang diketahui tengah berada di Misano bersama anak buahnya dari VR46 Academy, yakni Niccolo Antonelli, Andrea Migno, Lorenzo Baldassarri, Niccolo Bulega. Tujuan keberadaan mereka adalah mengasa kemampuan mereka di lintasan balap. (Baca Juga: Ducati Pertanyakan Jatah Balapan di Spanyol, Indonesia Kapan?)
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4978 seconds (0.1#10.140)