Tak Percuma Persib Impor Spaso dari Montenegro

Sabtu, 04 April 2015 - 17:04 WIB
Tak Percuma Persib Impor Spaso dari Montenegro
Tak Percuma Persib Impor Spaso dari Montenegro
A A A
BANDUNG - Keputusan Persib Bandung merekrut Ilija Spasojevic pada bursa transfer awal musim 2015 terbukti mampu memerikan Maung Bandung kekuatan tambahan di lini depan. Buktinya, pemain asal Montenegro ini berhasil membantu Persib Mempencundangi Semen Padang di babak pertama pertandingan pembuka Qatar National Bank (QNB) League 2015.

Dalam laga ini, aksi brilian Spaso terjadi pada menit ke 18. Bekerja sama dengan M.Ridwan, bomber berbadan besar ini berhasil membukan ruang yang membuat Ridwan bisa dengan mudah merangsek dari sisi kanan pertahanan Semen Padang untuk melepaskan tendangan yang diarahkan ke pojok kiri gawang. Stadion Si Jalak Harupat yang dipadati pendukung setia Persib Bandung pun langsung bergemuruh menyambut gol tersebut.

Meski berhasil unggul di babak pertama, namun bukan berarti Persib bisa sepenuhnya mendominasi permainan. Semen Padang yang diarsiteki Nil Maizar juga sebenarya tak henti memberikan ancaman sejak menit awal.

Di menit delapan misalnya, melalui skema serangan balik cepat, Airlangga sempt memberikan ancaman serius saat dirinya melepaskan umpan terobosan. Namun sayang, Nur Iskandar yang diharapkan bisa menyambut bola sudah terlebih dulu terjebak offside.

Meski demikian, hingga akhir babak pertama Semen Padang tetap saja tidak mampu mencetak gol balasan. Alhasil Persib pun mengakhiri 45 menit interval pertama dengan keunggulan 1-0.

Persib Bandung: Made (K); Vujovic, Jufriyanto, Tony, Dias; Dedi, Firman, Konate, Atep, Ridwan; Spaso.

Semen Padang: Jandia (K), Hengki, Aldi, Septia, Gamal, Yu, Mofu, Irsyad, Nur, Esteban Vizcarra, Airlangga.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8327 seconds (0.1#10.140)