Arsenal Berondong Liverpool Tiga Gol

Sabtu, 04 April 2015 - 19:40 WIB
Arsenal Berondong Liverpool Tiga Gol
Arsenal Berondong Liverpool Tiga Gol
A A A
LONDON - Arsenal untuk sementara unggul telak 3-0 atas Liverpool di lanjutan Liga Inggris pekan ke 31 di Stadion Emirates, Sabtu (4/4). Tiga gol Arsenal dicetak Hector Bellerin, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Arsenal mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Peluang diperoleh The Gunners ketika sepakan Cazorla masih bisa ditahan Simon Mignolet.

Kolo Toure membuat kesalahan di lini belakang. Operannya diambil oleh Aaron Ramsey. Sayang, sepakannya masih bisa ditahan Mignolet. Toure kemudian membayar kesalahannya ketika berhasil menggagalkan upaya Cazorla menyambar bola muntah.

Liverpool mulai bisa keluar dari tekanan Arsenal di pertengahan babak pertama. Bahkan, lewat Raheem Sterling dan Lazar Markovic. The Reds hampir saja membobol gawang The Gunners.

Angka pertama ternyata diperoleh Arsenal. Hector Bellerin yang berakselerasi dari sisi kiri gawang Liverpool melepaskan tendangan kaki kiri yang tidak mampu ditahan Mignolet. 1-0 untuk Arsenal.

Gol itu rupanya melecut semangat Arsenal. Mesut Ozil membuat Arsenal menjauh setelah sepakan bebasnya meluncur mulus ke sisi kiri gawang Mignolet. Tak lama kemudian, giliran Alexis Sanchez yang mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakannya gagal ditahan Mignolet.

Skor 3-0 akhirnya menutup babak pertama. Mampukah Liverpool menyusul ketinggalan atau justru Arsenal yang menambah keunggulan?

Susunan pemain Arsenal vs Liverpool

Arsenal: David Ospina; Mertesacker, Koscielny, Nacho Monreal, Hector Bellerin; Santi Cazorla, Aaron Ramsey, Coquelin, Alexis Sanchez, Mesut Ozil; Giroud.

Liverpool: Mignolet; Toure, Sakho, Markovic, Can; Henderson, Coutinho, Allen, Leiva, Moreno; Sterling.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4871 seconds (0.1#10.140)