Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris 4 April & 5 April

Minggu, 05 April 2015 - 05:30 WIB
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris 4 April & 5 April
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris 4 April & 5 April
A A A
LONDON - Dari Ibukota Inggris, Duel klub elit yang mempertemukan Arsenal kontra Liverpool di Stadio Emirates dimenangkan tuan rumah dengan skor besar 4-1. Kemenangan tim berjuluk Meriam London mengantarkan skuat asuhan Arsene Wenger menggeser kampiun musim lalu, Manchester City, dari peringkat dua klasemen.

Hector Bellerin menjadi pemain yang membuka pintu kemenangan Arsenal atas The Reds di pekan ke-29, adapun tiga gol lain Arenal dicetak Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Olivier Giroud. Satu-satunya gol tim tamu di cetak Jordan Henderson dari titik putih namun gol hiburan itu tidak berarti banyak karena laga berakhir dengan kemenangan tuan rumah.

Hasil pertandingan yang berpengaruh pada papan atas klasemen Liga Inggris juga tersaji di Ibukota. Klub London lain, Chelsea berhasil mengamankan posisi mereka di puncak klasemen setelah memastikan tiga angka saat menjamu Stoke City. The Blues menang tipis 2-1 di Stamford Bridge berkat aksi Eden Hazard dan Loic Remy. (Baca juga : Loic Remy Buat Chelsea Nyaman di Puncak Klasemen)

Dari 14 tim yang terlibat pertandingan, laga antara Arsenal kontra Liverpool menyumbang paling banyak gol. Lima gol itu melengkapi 27 gol yang tercipta sepanjang pertandingan pekan ke-29 kompetisi Liga Inggris. (Baca juga : Libas Liverpool, Arsenal Geser Man City)

Berikut Hasil Lengkap pertandingan Liga Inggris 4 Maret & 5 Maret,
Arsenal 4 - 1 Liverpool
Everton 1 - 0 Southampton
Leicester City 2 - 1 West Ham United
Manchester United 3 - 1 Aston Villa
Swansea City 3 - 1 Hull City
West Bromwich Albion 1 - 4 Queens Park Rangers
Chelsea 2 - 1 Stoke City
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6177 seconds (0.1#10.140)