Selesai Ibadah, Wanita Ini Doakan Hendra/Ahsan

Minggu, 05 April 2015 - 16:55 WIB
Selesai Ibadah, Wanita Ini Doakan Hendra/Ahsan
Selesai Ibadah, Wanita Ini Doakan Hendra/Ahsan
A A A
KUALA LUMPUR - Laga final di nomor ganda putra yang mempertemukan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melawan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong di Malaysia Terbuka 2015, tinggal beberapa saat lagi. Namun dukungan dan doa sudah dirasakan duet andalan Indonesia ini, salah satunya Desta Rahma.

Sesaat sebelum laga final Hendra/Ahsan kontra unggulan pertama di turnamen ini berlangsung, Desta mengirimkan doa agar juara dunia 2013 itu bisa membawa pulang mahkota juara ke Tanah Air. Bentuk dukungan itu dia sampaikan lewat akun twitter pribadinya ‏@adestarahma.

Desta menulis: "Udah sholat gak lupa doa buat kemenangan Ahsan/Hendra. Tinggal tunggu gimana hasilnya di lapangan semoga doanya terkabul..amin," kicaunya, Minggu (5/4/2015).

Dari lima sektor yang di pertandingkan di final Malaysia Terbuka, tiga wakil China berhasil merebut juara dari ganda putri, campuran, serta tunggal putra. Negeri Tirai Bambu masih bisa menambah satu trofi juara dari sektor tunggal putri jika Li Xuerui bisa menang atas Carolina Marin dari Spanyol.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7096 seconds (0.1#10.140)