Gagal Bujuk Stoner, Suppo Minta Maaf kepada Penggemar

Minggu, 05 April 2015 - 17:18 WIB
Gagal Bujuk Stoner, Suppo Minta Maaf kepada Penggemar
Gagal Bujuk Stoner, Suppo Minta Maaf kepada Penggemar
A A A
TOKYO - Manajer tim balap Repsol Honda, Livio Suppo meminta maaf kepada penggemar setelah usahanya membujuk Casey Stoner kembali mengaspal di lintasan MotoGP batal terwujud. Suppo menerangkan bahwa Hiroshi Aoyama adalah pilihan yang tepat untuk menggantikan Dani Pedrosa yang tengah dibekap cedera serius.

Awalnya, nama Stoner memang santer diperbincangkan sejumlah media. Terutama saat Pedrosa mengalami cedera serius pasca menjalani balapan di Grand Prix Qatar. Tapi seiring berjalannya waktu, Honda akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Aoyama untuk menjadi pendamping Marc Marquez.

Penantian penggemar MotoGP melihat Stoner kembali mengaspal pupus sudah. Ini bukan 'rayuan gombal' Suppo yang dianggap gagal melainkan juara dunia dua kali itu sudah memberikan ultimatum untuk tidak akan kembali bersaing dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Karenanya Suppo meminta maaf kepada penggemar MotoGP. Surat permintaan maaf itu disampaikan langsung oleh bos Honda kepada salah satu media yang berkecimpung di ajang motorsport.

"Kami pernah berbicara tentang kemungkinan Casey menggantikan Dani. Secara keseluruhan kami percaya comeback juara dunia dua kali di MotoGP akan menjadi sesuatu yang bagus. Karena persaingan di ajang balap motor ini akan semakin seru. Tapi semuanya telah gagal dan saya meminta maaf kepada penggemar yang sudah menantikan sejak lama kedatangan pembalap Australia tersebut. Namun yang perlu Anda ingat bahwa kami pikir Aoyama adalah pilihan yang tepat," kata Suppo seperti dikutip Bikesportnews, Minggu (5/4/2015).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4743 seconds (0.1#10.140)