Pellegrini Anggap Palace Lawan Sulit

Senin, 06 April 2015 - 17:45 WIB
Pellegrini Anggap Palace Lawan Sulit
Pellegrini Anggap Palace Lawan Sulit
A A A
MANCHESTER - Jelang laga melawan Crystal Palace, Selasa (7/4) dini hari nanti WIB, pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini meminta timnya untuk fokus dan tak menganggap remeh tim lawan. The Citizens -Julukan City- bakal melakoni laga tandang ke Selhurst Park dan sang pelatih berharap timnya tak tergelincir demi memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Meski City lebih difavoritkan, namun performa apik Palace pasca kedatangan Alan Pardew dianggap menjadi tantangan besar bagi mereka. Apalagi City kerap mengalami kesulitan menghadapi tim yang lebih lemah.Tak heran, Pellegrini sangat mewaspadai ancaman Palace dan menilai tuan rumah bakal menjadi lawan yang sulit untuk ditaklukkan.

"Mungkin mereka akan bermain dengan cara yang berbeda. Mereka berada dalam momentum bagus dan bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi. Crystal Palace adalah tim yang sulit dikalahkan, terlebih mereka bermain di kandang," ujar Pelelgrini, dilansir Goal, Senin (6/4/2015).

City sendiri sejauh ini memang memiliki rekor mentereng jika bertemu dengan Palace. Juara bertahan Liga Inggris itu mampu meraih tujuh kemenangan beruntun atas Palace di semua kompetisi. Kemenangan tentu menjadi target City agar mereka dapat kembali merebut posisi mereka diperingkat kedua yang kemarin baru saja dikudeta Arsenal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6464 seconds (0.1#10.140)
pixels