10 Skandal Seks Pemain Top Dunia

Senin, 06 April 2015 - 20:09 WIB
10 Skandal Seks Pemain Top Dunia
10 Skandal Seks Pemain Top Dunia
A A A
MANCHESTER - Gaya hidup pemain sepak bola dunia yang bergelimang kemewahan membuat mereka rentan tersangkut skandal, mulai dari obat-obatan terlarang hingga wanita. Bayaran selangit dengan banyak koleksi mobil mewah, hingga gaya hidup malam hari membuat para pemain ini kerap dekat dengan banyak wanita cantik.

Gaya hidup glamour pemain top sepak bola Eropa memang sudah menjadi rahasia umum. Dunia malam dan seks bukan hal yang tabu bagi para penggawa klub besar Eropa tersebut. Beberapa pemain top dunia seperti Ryan Giggs, John Terry, dan Wayne Rooney adalah contoh beberapa pemain yang sempat terjerat skandal memalukan tersebut.

Tak hanya tiga pemain wakil Liga Inggris itu yang pernah menjadi sorotan media atas ulahnya kepada wanita, beberapa pemain tenar dari kompetisi terbaik lainnya juga pernah terperosok ke lubang yang sama. Sindonews coba merangkumnya jadi 10 skandal seks pemain top dunia:

1. Ryan Giggs

Legenda Manchester United, Ryan Giggs dipuji sebagai salah satu pemain paling setia dalam jagat sepak bola, usai mengoleksi 670 penampilan bersama The Red Devils -julukan United-. Sepanjang karirnya selama kurang lebih 24 tahun, Giggs hanya mengenal satu klub yakni United. Bahkan setelah pensiun sebagai pemain, Giggs melanjutkan karirnya sebagai pelatih hingga kini bersama United di Old Trafford.

10 Skandal Seks Pemain Top Dunia


Namun ketika memasuki kehidupan pribadi, kesetiannya sepertinya tidak ada dalam kamus Giggs. Tepatnya pada 2007 lalu, terungkap skandal perselingkuhan pemain asal Wales itu dengan istri adiknya sendiri. Pada 2011, skandal perselingkuhan selama delapan tahun Giggs muncul ke permukaan. Winger Manchester United itu ketahuan telah meniduri adik iparnya sendiri Natasha, istri dari adik kandungnya sendiri Rhodri Giggs.

Bukannya meminta maaf, Giggs justru berusaha menutupinya dengan menempuh langkah hukum. Cerita perselingkuhan antara Giggs dengan Natasha muncul usai kasus hubungan sang pemain dengan model asal Wales, Imogen Thomas, tersebar. Prestasi gemilang Giggs bersama United, sepertinya bukan tanpa cacat.

2. John Terry

Satu lagi pesepakbola tenar dunia yang merumput di Liga Inggris, harus tersangkut skandal seks. Kapten Chelsea, John Terry menjadi salah satu orang paling dibenci di Inggris, usai perselingkuhannya dengan Vanessa Perroncel yang tidak lain adalah mantan rekan setimnya di Chelsea, Wayne Bridge mulai tercium media.

Beberapa media di Inggris gencar memberitakan kasus perselingkuhan Terry, hingga bek asal Inggris itu mencari perlindungan dengan meminta pengadilan melarang pemberitaan tentang dirinya yang akhirnya ditolak. Buntut dari kasus ini, Terry dipaksa harus kehilangan ban kapten di timnas Inggris, meski beberapa penggawa The Three Lions tetap memberikan dukungan.

10 Skandal Seks Pemain Top Dunia


Skandal yang terjadi di tahun 2009 lalu itu sempat hampir menghancurkan rumah tangga Terry dan Toni Poole yang meningkah pada 2007. Belakangan Perroncel yang dituding punya hubungan terlarang dengan Terry, membantah tuduhan tersebut. Sementara Terry tetap fokus di sepak bola, kasus tersebut perlahan mulai hilang.

3. Thierry Henry

Mantan pemain timnas Prancis, Thierry Henry sempat mempunyai kehidupan bahagia dengan istirinya, Claire Merry. Terry mempunyai banyak cerita bahagia ketika mereka masih hidup bersama di kota London. Namun semua itu harus kandas, lantaran perselingkuhannya dengan penata rias bernama Sadie Hewlett terkuak, hingga mantan penggawa Arsenal diceraikan istrinya.

10 Skandal Seks Pemain Top Dunia


Tepatnya pada 30 September 2008, Henry meninggalkan Merry dan menyatakan mereka cerai. Skandal seks penyerang The Gunners kala itu diketahui publik, setelah di handphonenya terdapat kata-kata seronok. Hingga akhirnya Henry menerima pinangan Barcelona maka biduk rumah tangga mereka pun pecah.

Merry dan Henry menikah empat tahun silam setelah bertemu pada tahun 2001, saat pembuatan iklan Renault Clio. Dari hasil pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Tea, dan telah berusia dua tahun. Dalam pengurusan kasus cerainya, Henru harus memberi kompensasi kepada Merry senilai 8 juta pounds.

4. Ashley Cole

Skandal seks pesepakbola Inggris seperti tidak pernah ada habisnya, giliran Ashley Cole yang membuat gempar pemberitaan media Inggris di 2010 lalu. Isu perselingkuhan mantan bek kiri Arsenal dan Chelsea tersebut, saat itu sempat mengejutkan publik sepak bola Inggris, mengingat Cole dan sang Istri kerap disebut pasangan serasi dalam sepak bola. Sayang label pasangan bahagia yang melekat pada Cle tidak berlangsung, ketika perselingkuhan sang pemain menjadi headline surat kabar.

10 Skandal Seks Pemain Top Dunia


Mempunyai istri cantik seperti Cheryl Tweedy atau yang biasa dikenal sebagai Cheryl Cole, sepertinya belum membuat bek kiri asal Inggris itu puas. Tak hanya dengan satu wanita, Cole kabarnya punay lebih dari satu selingkuhan. Rayuan Cole lewat SMS sampai terbongkar di media massa. Beberapa nama tenar seperti model, Coralie Robinson, Brooke Healy hingga penata rambut Aiemee Walton pernah hanyut dalam rayuan Cole. Karena skandal itu, Cheryl menuntut perceraian dan akhirnya mereka resmi bercerai.

5. Franck Ribery

Winger Bayern Muenchen, Franck Ribery adalah salah satu pemain terbaik dunia dan kemampuannya tidak boleh diragukan lagi. Namun karir Ribery tercoreng saat bersama rekan setimnya Karim Benzema dan Sidney Govou dituduh melakukanhubungan seks dengan pelacur Zahia Dehar yang masih dibawah umur. Akibatnya Ribery mendapatkan dakwaan serius, hingga terancan masuk penjara.

Tuduhannya bahwa Ribery dan Benzema menyewa PSK berusia 16 tahun setelah bertemu di sebuah bar di Paris. Gadis yang diketahui bernama Zahia itu mengatakan para pemain tidak menyadari bahwa dia belum berusia 18 tahun. Seperti diketahui di Prancis, menyewa PSK di bawah umur merupakan pelanggaran hukum. Pelaku bisa terancam dihukum sampai tiga tahun penjara dengan denda maksimum sebesar 35 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 521,2 juta.

10 Skandal Seks Pemain Top Dunia


Menolak tuduhan tersebut Ribery lantas melakukan perlawanan di meja hijau dengan mengerahkan pengacara-pengacara handal. Akhirnya Pengadilan Paris, membatalkan kasus terhadap Benzema dan Ribery, yang dituduh melakukan transaksi seksual dengan PSK di bawah umur, Zahia Dehar.

6. Oliver Giroud

Belum lama ini penyerang timnas Prancis, Giroud menjadi pemberitaan utama setelah perselingkuhannya dengan seorang model seksi bernama Celia Kay terkuak. Mereka ketahuan berduaan di kamar hotel Four Seasons di Canary Wharf hanya beberapa jam sebelum laga Arsenal kontra Crystal Palace, 2 September 2014.

Surat kabar ternama Inggris yakni The Sun pun merilis sebuah gambar saat Giroud hanya memakai celana dalam saja dalam hotel tersebut. Atas aksi selingkuhnya itu, Giroud pun langsung meminta maaf. Melalui akun twitter pribadinya @_OlivierGiroud_ , mantan penyerang Montpellier ini meminta maaf pada sang istri dan sang pelatih, Arsene Wenger.

10 Skandal Seks Pemain Top Dunia


"Saya minta maaf kepada istri saya, keluarga dan teman serta manajer saya, rekan saya dan fans Arsenal." Giroud sendiri akhirnya menerima hukuman dari pihak klub berupa denda sebesar 230 ribu pounds atau setara Rp 4,4 miliar. Kasus ini adalah yang pertama kali menyerang Giroud sepanjang karirnya.

7. Mesut Oezil

Bintang Timnas Jerman, Mesut Oezil yang dikenal pendiam tidak luput dari skandal seks, usai dituding selingkuh dengan Melanie Rickinger yang tidak lain adalah mantan pacar rekan setimnya Christian Lell. Menurut Lell, Oezil adalah alasan dirinya putus dengan Melanie yang saat itu menjadi kekasihnya.

Oezil disebut Lell saling berkirim ucapan intim dengan kekasihnya melalui WhatsApp. Mesut Oezil sejatinya sudah memiliki pasangan, bintang pop kenamaan Jerman, Mandy Capristo. Keduanya tampak serasi satu sama lain dan kerap mengumbar foto mesra. Meskipun demikian, bukan berarti gelandang Arsenal itu tidak bisa berpaling ke lain hati.

10 Skandal Seks Pemain Top Dunia


Setidaknya menurut Christian Lell yang juga pernah merumput di Hertha Berlin, menuding Oezil telah menjalin hubungan terlarang. Sementara Rickinger yang dituduh berselingkuh, mengaku mantan pacarnya memang ‘gila’. Lell yang berlebihan kerap melanggar privasinya, termasuk membuka berbagai pesan tanpa permisi.

Namun perempuan ini juga tidak membantah ia pernah terlibat hubungan terlarang dengan Oezil. Buntut dari kasus tersebut Oezil kabarnya dicampakkan oleh kekasihnya yang merupakan ratu kecantikan Mandy Capristo. Bahkan kasus ini sempat mempengaruhi performa Oezil bersama skuat besutan Wenger.

8. Patrice Evra

Bek asal Prancis, Evra boleh saja mempunyai karir sukses sepanjang delapan musim membela Manchester United di Old Trafford. Namun di kehidupan pribadi, Evra sempat tersandung kasus perselingkuhan dengan model playboy, Carla Howe. Skandal ini tercium media, usai Evra tertangkap CCTV berada di sebuah hotel dan terlihat mesra dengan wanita blonde yang bukan istrinya.

Saat itu Evra padahal telah beristrikan Sandra dan sudah punya anak. Hanya berjarak 15 mil dari rumahnya di Cheshire, Evra terekam kamera CCTV tengah check-in bersama seorang wanita blonde di sebuah hotel mewah. Mereka tampak mesra dan sering bercanda. Saat menunggu lift, sang wanita itu mencium pipi Evra.

10 Skandal Seks Pemain Top Dunia


Evra sendiri mengakui bahwa gambar yang diambil dari CCTV itu adalah dirinya. Namun, dia membantah punya hubungan khusus dengan wanita itu dan menegaskan sangat setia kepada istrinya, Sandra. Entahlah, apa yang dilakukan Evra dengan wanita misterius di hotel itu. Tapi yang pasti, hal itu menjadi isu panas di Old Trafford.

9. Adam Johnson

Kasus yang menimpa winger Sunderland, Adam Johnson, memperpanjang skandal seks yang pernah menimpa pemain Inggris. Awal Maret 2015 lalu, nama Johnson menjadi perbincangan karena terlibat skandal seks dengan bocah di bawah umur. Bahkan ia sempat ditangkap kepolisian setempat, meski akhirnya penahanan mantan pemain Manchester City ini akhirnya ditangguhkan klubnya.

10 Skandal Seks Pemain Top Dunia


Pelecehan seksual itu diduga dilakukan Johnson di rumahnya di kawasan Castle Eden dekat Hartlepool. Johnson kemudian ditangkap dan dibawa oleh polisi ke kantor polisi bagian Durham. Johnson sendiri sejak 2012 diketahui berpacaran dengan Stacey Flounders. Bahkan keduanya sudah memiliki anak wanita bernama Ayla Sofia. Penyelidikan terhadap kasus Johnson sejauh ini masih terus berlangsung.

10. Wayne Rooney

Kapten Manchester United dan Timnas Inggris, Wayne Rooney tidak hanya dikenal lewat aksinya mengolah bola di atas lapangan hijau. Pada 2008, Rooney menghadirkan kisah kontroversial ketika dituduh melakukan hubungan seks dengan pekerja seks komersil, Jennifer Thompson. Rumor ini mencuat setelah Jennifer mengaku pernah mendapatkan panggilan untuk melayani sang pemain.

Media Inggris kala itu gempar ketika salah satu penyerang terbaik Timnas Inggris, Wayne Rooney, dikabarkan berselingkuh dengan PSK. Lebih gilanya lagi, perselingkuhan tersebut terjadi saat sang istri, Coleen, tengah hamil. Menurut laporan The Sun, setidaknya ada enam perempuan yang menjadi selingkuhan Rooney.

10 Skandal Seks Pemain Top Dunia


Salah satunya Jennifer Thompson yang pertama kali membeberkan perselingkuhannya dengan ujung tombak andalan Manchester United itu pada September 2010. Rooney dikabarkan kencan dengan Thompson yang dibayarnya sekitar 1.000 pounds sampai 1.200 pound atau sekitar Rp16 juta rupiah semalam. Perempuan berusia 21 tahun tersebut telah berkencan dengan Wazza sebanyak tujuh kali dalam kurun waktu empat bulan.

Wanita penghibur lainya, Helen Wood, juga mengaku terlibat dalam skandal bersama Rooney. Perempuan itu mengaku melakukan hubungan seks bertiga bersama sang bintang lapangan hijau tersebut dan Thompson.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4690 seconds (0.1#10.140)