Paketan Harga Tonton Sirkus MotoGP di COTA

Selasa, 07 April 2015 - 00:48 WIB
Paketan Harga Tonton...
Paketan Harga Tonton Sirkus MotoGP di COTA
A A A
AUSTIN - Tiga jalur darat menuju Circuit of The Americas telah rampung tepat pada waktunya jelang gelaran seri kedua di Grand Prix Amerika, Minggu (12/4/2015) mendatang. Artinya, pecinta balap MotoGP tidak perlu memakan waktu lama untuk melihat pembalap kesayangan mereka tampil di seri kedua musim ini.

Pihak penyelenggara dilaporkan telah menghabiskan biaya sebesar USD15 juta atau sekira Rp194 miliar hanya untuk memberikan kenyamanan kepada pecinta balap kuda besi selama mereka datang ke COTA, akhir pekan ini. Ini adalah salah satu bentuk komitmen Bobby Epstein, selaku ketua COTA.

Esptein mengatakan perluasan ini tak hanya mempersingkat waktu para pengunjung dari luar menuju pintu masuk utara sirkuit. Pihak penyelenggara juga memberikan kemudahan dengan membuka jalan arteri utama menuju Bandara Internasional Bergstrom-Austin. (Baca Juga: Munculkan Juara Baru atau Marquez Tetap Raja)

"Waktu bagi para penggemar balap MotoGP sangat berharga dan jalan baru ini akan menghemat waktu mereka untuk menghadiri acara MotoGP di COTA," jelas Epstein seperti dikutip Cycleworld, Selasa (7/4/2015).

Proyek ini selesai dalam satu tahun dan ini tak hanya memberikan dampak yang bagus terhadap sirkuit, tapi juga perekonomian daerah tersebut. Bagi yang ingin menyaksikan langsung bagaimana sirkus MotoGP beraksi.

Ada beberapa paketan menarik yang bisa menjadi rujukan pecinta balap motor di seluruh dunia. Mulai dari harga sebesar USD39 atau sekira Rp504 ribu pada Jumat (sesi latihan pertama dan kedua) hingga USD89 atau sekira Rp1,1 juta selama tiga hari.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)