Taklukkan City, Alan Pardew Sanjung Skuatnya

Selasa, 07 April 2015 - 07:56 WIB
Taklukkan City, Alan Pardew Sanjung Skuatnya
Taklukkan City, Alan Pardew Sanjung Skuatnya
A A A
MANCHESTER - Pelatih Crystal Palace, Alan Pardew tak dapat menutupi rasa gembiranya usai meraih kemenangan tipis 2-1 atas Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (7/4/2015) dini hari WIB. Bermain di Selhurst Park, sang pelatih menilai kalau skuatnya tampil gemilang dan berhasil memberi tekanan pada tim tamu.

"Bagi kami ini hasil yang luar biasa atas juara bertahan, mereka datang dengan tekanan hebat. Kami bermain cedras dan penuh kerja keras dalam memaksimalkan peluang," ujar Pardew, dilansir Goal.

Meski menantang juara bertahan namun para pemain Palace tampil dengan kepercayaan diri penuh. Terbukti di saat laga baru berjalan 34 menit, The Eagles mampu unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Glenn Murray.

Palace juga sukses menambah angka di menit 48 saat Jason Puncheon berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah. Namun City sempat bangkit dimenit 78 ketika Yaya Toure berhasil merobek gawang Julian Speroni, sayangnya gol itu hanya menjadi penghibur lantaran City tak dapat lagi menambah gol hingga laga bubar.

Tak ayal Pardew mengakui bangga atas performa apik yang ditampilkan skuatnya. Tangan dinginnya berhasil memoles Palace meraih kemenangan krusial tersebut.

"Saya bangga karena kami menunjukkan karakter tim yang sebenarnya. Sebelumnya kami kerap gagal untuk menunjukkan karakter tim sebagaimana musim lalu memiliki kekuatan dalam penyerangan. Kami harus menjaga tren positif ini,ā€¯lanjutnya.

Kemenangan tersebut membawa Palace naik ke posisi sebelas dalam klasemen sementara Liga Inggris. Sementara City harus tertahan di urutan keempat dan membuat mereka terancam tak dapat mempertahankan gelar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3852 seconds (0.1#10.140)