I Made Jadi Tumbal Kemenangan Persib

Selasa, 07 April 2015 - 22:08 WIB
I Made Jadi Tumbal Kemenangan Persib
I Made Jadi Tumbal Kemenangan Persib
A A A
BANDUNG - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan jadi tumbal kemenangan Maung Bandung -julukan Persib- saat melumat rival sekota Pelita Bandung Raya (PBR) 3-0 dalam lanjutan QNB League 2015, Selasa (7/4/2015). Made yang bermain apik sepanjang laga harus ditarik keluar usai berbenturan dengan Nova Arianto.

Posisinya pun sempat digantikan Vladimir Vujovic karena kuota pergantian pemain sudah habis. Beruntung Persib tak kebobolan karena benteng pertahanan cukup disiplin hingga laga usai. "Kondisi Made masih kita pantau. Dia untuk sementara dibawa ke rumah sakit," kata pelatih Djajang 'Djanur' Nurjaman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (7/4/2015).

Ia sendiri tidak tahu apa penyebab Made terkapar di lapangan, tapi dipastikan benturan yang terjadi cukup keras. "Saya tidak tahu persis apa yang terjadi, mungkin kena kepalanya. Kami akan lihat nanti perkembangannya," ungkap Djanur.

Dalam dua laga, penampilan Made cukup apik. Pemain asal Bali itu mampu menjaga gawangnya tetap perawan. Itu jadi pencapaian manis tersendiri bagi Made. Sementara saat Made ditandu keluar lapangan, bobotoh sempat memberikan semangat. "I Made, I Made, I Made," begitu teriakan bobotoh.

Kecintaan bobotoh pada Made cukup besar. Sebab ia sangat berjasa atas gelar juara Persib musim lalu yang diraih melalui tendangan adu penalti melawan Persipura Jayapura.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4693 seconds (0.1#10.140)