Salam Perpisahan Dejan & PBR untuk Bandung

Rabu, 08 April 2015 - 06:02 WIB
Salam Perpisahan Dejan & PBR untuk Bandung
Salam Perpisahan Dejan & PBR untuk Bandung
A A A
BANDUNG - Sinyal kuat Pelita Bandung Raya (PBR) akan pindah ke kota lain semakin kuat. Hal itu seperti disampaikan pelatih PBR, Dejan Antonic dengan mengatakan PBR akan hijrah ke Bekasi.

Bagi Dejan dan PBR, rencana kepindahan tim ke Bekasi jelas menyesakkan. Banyak memori manis yang dirasakan selama PBR bermarkas di Bandung. "Hati saya sakit harus pindah ke Bekasi karena kita sudah cocok, sudah lama (di Bandung)," kata Dejan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (7/4/2015).

Dari sekian banyak kenangan, memori yang paling mengesankan tentu adalah keberadaan suporter. Meski jumlah suporter PBR tak sebanyak suporter Persib, mereka punya militansi dalam mendukung tim. "Saya mau bilang terima kasih kepada Baraya (suporter PBR) dan untuk semua orang yang sudah support kita dari musim kemarin," ungkapnya.

Soal rencana kepindahan tersebut, memang belum keterangan resmi dari manajemen. Tapi menurut Dejan kemungkinan PBR akan hijrah ke Bekasi pekan ini. Informasi yang dihimpun, PBR rencananya akan menggunakan Bekasi sebagai kandang mereka. Tapi Stadion Patriot belum bisa dipakai karena kurang layak untuk penerangan. Solusinya, PBR akan menggelar laga kandang di Karawang tapi tetap bermarkas di Bekasi untuk latihan.

Sementara disinggung soal spanduk bertuliskan 'Terima Kasih Bandung' yang dibentangkan sebelum kick off kontra Persib, Dejan mengatakan hal itu tidak disengaja. Ia sendiri tidak tahu dari mana spanduk itu berasal. Yang ia tahu, ada seseorang yang memberikan spanduk itu ke pemain dan meminta spanduk itu dibentangkan.

"Saya enggak tahu itu dari siapa," tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7922 seconds (0.1#10.140)