Ibo : Saya Akan Bongkar Mafia Sepak Bola Indonesia

Rabu, 08 April 2015 - 12:40 WIB
Ibo : Saya Akan Bongkar Mafia Sepak Bola Indonesia
Ibo : Saya Akan Bongkar Mafia Sepak Bola Indonesia
A A A
SURABAYA - Kasus penangkapan bekas pemain Persebaya, Johan Ibo terkait dugaan penyapan pemain dan pengaturan skor memasuki babak baru. Ibo mengaku akan membongkar mafia pengaturan skor dalam sepak bola di Tanah Air.

"Saya akan bongkar semua mafia sepakbola di Indonesia selama ini. Meski saya baru kali ini melakukannya," kata Ibo, kepada wartawan, Rabu (8/4/2015).

Ibo mengaku dirinya dijebak oleh seorang bandar judi berinisial H, dia bahkan bersumpah bahwa dirinya baru sekali terlibat kasus penyuapan terhadap pemain.

Johan Ibo ditangkap karena berusaha menyuap tiga pemain PBFC yang akan bertanding melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu, 8 April 2015. Kedua tim itu akan bertarung dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2015 yang baru-baru ini telah berganti nama menjadi QNB League.

Seperti diberitakan, Ibo diserahkan kepada pihak kepolisian Polsek Genteng setelah sebelumnya ditangkap oleh manajemen Pusamania Borneo FC, Selasa malam, 7 April 2015. Dia ditangkap di salah satu restoran cepat saji yang tak jauh dari lokasi penginapan para pemain PBFC.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5651 seconds (0.1#10.140)