PSM Sudah Kantongi Kelemahan Sriwijaya

Rabu, 08 April 2015 - 18:07 WIB
PSM Sudah Kantongi Kelemahan...
PSM Sudah Kantongi Kelemahan Sriwijaya
A A A
MAKASSAR - Setelah menelan dua hasil imbang, Sriwijaya FC kini harus terbang ke Pulau Sulawesi untuk meladeni tantangan PSM Makassar. Duel tersebut akan digelar di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sabtu (11/4/2015).

Jelang hadapi laga nanti, kubu PSM berada dalam kepercayaan diri tinggi. Sebab mereka sukses meraih kemenangan 4-0 saat menjamu Persiba Balikpapan, 6 April lalu. Sementara Sriwijaya, tim asuhan Benny Dollo itu hanya bisa imbang dalam dua laga yang telah dilakoninya.

Menghadapi PBR pada 4 April, Sriwijaya seri 1-1. Tiga hari setelahnya mereka ditahan 2-2 oleh Semen Padang.

"Mereka belum padu karena banyak pemain baru yang bergabung dengan tim tersebut. Keadaan ini tentunya harus dimanfaatkan," ucap gelandang PSM, Ponaryo Astaman, Rabu (8/4/2015).

"Hanya dua hasil seri di kandang sendiri, terlihat jika mereka belum terlalu padu. Tapi tim tetap harus waspada dan bermain lebih baik lagi ," sambung Asisten Pelatih PSM, Hans Peter Schaller.

Pada laga nanti, PSM bisa menurunkan dua pemain asingnya yakni Nenad Begovic dan Nemanja Vucicevic. Di pertandingan sebelumnya mereka tidak bermain karena belum mendapat izin tampil dari PT Liga Indonesia.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)