RESMI: Gaston Castano Pulang ke PBR

Rabu, 08 April 2015 - 19:16 WIB
RESMI: Gaston Castano Pulang ke PBR
RESMI: Gaston Castano Pulang ke PBR
A A A
BANDUNG - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic akhirnya memanggil kembali Gaston Castano. Kekurangan pemain pada posisi striker, menjadi salah satu alasan Antonic merekrut mantan kekasih Julia Perez tersebut.

Gaston dijadikan sebagai pengganti Ilija Spasojevic. Pemain kebangsaan Montengero itu memutuskan hengkang ke Persib Bandung.

"Ya, saya panggil lagi dia (Gaston). Karena dia juga sudah lama dengan kita. Kita butuh dia karena sangat cocok dengan permainan kita," ujar Dejan kepada Sindonews, Rabu (8/4/2015).

Sebelumnya Gaston sempat dicoret dari skuat musim ini. Sejak saat itu ia belum mendapatkan klub baru.

Saat PBR menghadapi Perseru Serui 14 April mendatang, Gaston belum tentu dimainkan oleh Antonic. Sebab bomber Argentina itu masih belum berada dalam kondisi terbaiknya.

"Saya belum bisa pastikan. Karena masih banyak waktu untuk mempersiapkan dia. Jadi tinggal tunggu waktu saja," tegas Antonic.

Gaston sendiri sudah membenarkan jika dirinya resmi kembali berseragam The Boys Are Back. Kepastian itu didapat setelah melakukan tanda tangan kontrak bersama manajemen PT Kreasi Performa Pasundan (KPP) di Jakarta, Minggu (5/4/2015) lalu.

"Ya, saya sudah teken kontrak dari tiga hari yang lalu. Selama satu musim. Saya bisa bela PBR lagi," ungkapnya.

Gaston pun memastikan cedera hamstring yang dialaminya selama ini sudah berangsur membaik. Bahkan ia siap jika langsung ditunjuk pelatih untuk turun di laga kontra Perseru.

"Saya siap saja kalau ditunjuk pelatih. Saya ikuti apa kata pelatih. Karena semua keputusan main atau tidaknya ada di pelatih. Yang jelas, kalau kata pelatih turun, saya siap saja," tegasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9658 seconds (0.1#10.140)