Bradley Smith Bidik Tercepat di COTA

Rabu, 08 April 2015 - 22:13 WIB
Bradley Smith Bidik Tercepat di COTA
Bradley Smith Bidik Tercepat di COTA
A A A
AUSTIN - Pembalap Monster Yamaha Tech3, Bradley Smith punya misi khusus saat bertarung di lintasan Circuit of the Americas (COTA) di Grang Prix Amerika Serikat, Minggu (12/4/2015). Pemuda asal Inggris itu mengincar posisi pembalap satelit teratas di Negeri Paman Sam.

Smith yang menyelesaikan balapan di seri pembuka Qatar dengan bercokol di posisi delapan mesti mengakui kehebatan Cal Crutchlow yang jadi pembalap cadangan terbaik. Namun jauh sebelum di Qatar, tepatnya setahun lalu ketika berlaga di COTA, Smith rupanya punya kenangan manis di sirkuit sepanjang 5.515 km.

Saat itu, Smith berhasil mengunci posisi kelima di COTA setelah bertarung sengit dengan Crutchlow. Ketika pembalap yang juga berasal dari Inggris itu terjatuh, Smith dinobatkan sebagai pembalap satelit teratas.

Hal itu yang membuat Smith mengaku ingin mengulangi kesuksesannya. Dengan berharap mendapat keberuntungan lagi, Smith mengaku optimistis bisa jadi pembalap satelit tercepat.

"Sekarang saatnya untuk menegakkan kepala menatap Texas yang merupakan balapan khusus dan tentu berharap terjadi sesuatu lagi. Saya tidak sabar untuk berjuang bersama Yamaha," kata Smith dilansir Crash, Rabu (8/4/2015)

"Saya suka trek dengan campuran yang baik dari sudut ketat dan berkelok-kelok ditambah jalanan menanjak yang memberikan pengalaman. Saya mendapat hasil yang baik di sini tahun lalu di mana saya berada di posisi kelima dan jadi pembalap Yamaha yang menonjol. Ditambah setelah menjalani awal musim yang baik di Qatar, saya jadi makin percaya diri," tambahnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7681 seconds (0.1#10.140)