Jadwal QNB League 2015 Kembali Tertunda

Kamis, 09 April 2015 - 15:33 WIB
Jadwal QNB League 2015 Kembali Tertunda
Jadwal QNB League 2015 Kembali Tertunda
A A A
JAKARTA - Meski baru digulirkan pada 4 April 2014 lalu, namun kompetisi Qatar National Bank (QNB) League 2015 kabarnya harus mengalami penundaan. Meski belum ada keterangan resmi dari PSSI maupun PT Liga Indonesia, namun kabar tersebut sudah beredar luas setelah pelatih Arema, Suharno mamastikan kalau timnya tidak akan melakoni tur Kalimantan.

Suharno sendiri mengaku baru menerima kabar pembatalan keberangkatan Arema pada pagi hari tadi, Kamis (9/4/2015) dan tidak bisa memberikan penjelasan lebih detil. ''Baru dapat kabar pagi ini, kita tidak tanding,'' ujar Suharno.

Meski demikian santer kabar beredar kalau penundaan jadwal pertandingan Arema dilakukan lantaran tuntutan yang dikirimkan oleh Menpora kepada PSSI perihal status legalitas Arema dan Persebaya. Buktinya, para petinggi PSSI semalam, Rabu (8/4/2015) langsung melakukan rapat di Hotel Parklane, Jakarta, guna membicarakan permasalahan ini.

Namun dalam situs resminya, PT Liga Indonesia lewat CEO nya, Joko Driyono justru memberikan keterangan yang sama sekali berbeda. Dalam pernyataannya yang dirilis sore ini, Kamis (9/4/2015), Jokdri menegaskan kalau PT Liga selaku operator QNB League tidak akan menunda jadwal pertandingan yang sudah ditetapkan sebelumnya. ''Hingga saat ini semua jadwal oleh LIGA tidak ada perubahan dan kami anggap sesuai planning serta berjalan normal,'' jelas Jokdri seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7418 seconds (0.1#10.140)