Kembali Fit, Wilshere Siap Main Kontra Burnley

Kamis, 09 April 2015 - 17:34 WIB
Kembali Fit, Wilshere...
Kembali Fit, Wilshere Siap Main Kontra Burnley
A A A
BURNLEY - Jack Wilshere dikabarkan telah fit dan siap bergabung kembali bersama Arsenal. Kabar ini tentu menggembirakan mengingat The Gunners bakal melakoni laga kontra Burnley dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/4/2015).

Kondisi Wilshere yang membaik diutarakan oleh pelatih Arsene Winger. Dilansir Sportsmole, Kamis (9/4/2015) sang pelatih menyatakan kalau gelandang andalannya tersebut sudah pulih dari cedera dan siap diturunkan dilaga akhir pekan nanti.

Wilshere sendiri memang telah absen sejak November lalu, kebugarannya memang sedikit dikhawatirkan mengingat pemain 23 tahun itu kerap diterpa cedera yang menganggu performanya.
Cedera terakhir yang dialami Wilshere November lalu membuatnya harus kembali naik ke meja operasi.

Namun, sang pemain kini telah siap kembali memperkuat Meriam London. Bahkan ia telah mengikuti latihan penuh bersama rekan-rekannya. Selain Wilshere, pemain Arsenal lainnya Mikel Arteta, Abou Diaby dan Mathieu Debuchy juga dikabarkan siap tempur melawan Burnley, sementara Laurent Koscielny masih diragukan lantaran ia masih harus menjalani serangkaian tes kebugaran untuk memastikan kondisinya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8678 seconds (0.1#10.140)