Penundaan Jadwal QNB League Rugikan Pemegang Hak Siar

Kamis, 09 April 2015 - 19:35 WIB
Penundaan Jadwal QNB League Rugikan Pemegang Hak Siar
Penundaan Jadwal QNB League Rugikan Pemegang Hak Siar
A A A
JAKARTA - QNB League 2015 kembali mengalami perubahan jadwal. Ini tentunya berpengaruh pada televisi yang menyiarkan liga sepak bola tertinggi di negeri ini.

MNC Group sebagai salah satu media yang menyiarkan QNB League ikut merasakan imbas dari perubahan jadwal pertandingan. Selain kerugian materi, pihak televisi juga harus mengubah program acara yang telah disusun sejak jauh-jauh hari.

"Soal penundaan kompetisi, tentu kami merasa dirugikan. Dari sisi pemirsa, kita akan ditinggalkan. Sementara dari sponsor juga kami mengalami kerugian," ucap Syafril Nasution, Corporate Secretary MNC Group saat dihubungi Sindonews, Kamis (9/4/2015).

Musim ini MNC Group menyiarkan QNB League lewat tiga stasiun televisi yaitu RCTI, Global TV dan MNC TV. Ketiganya secara bergantian menayangkan pertandingan-pertandingan besar di QNB League 2015.

Namun bicara mengenai tayangan, masyarakat mengeluhkan soal kualitasnya. Tayangan QNB League yang diproduksi lewat BVSport dianggap jauh dari kata memuaskan. (Baca juga: MNC Minta Kualitas Siaran QNB League Diperbaiki)

Menanggapi hal itu, Syafril telah berbicara pada pihak BV Sport dan PT Liga Indonesia. Dalam beberapa hari ke depan, masalah itu ditargetkan bakal selesai diperbaiki.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6292 seconds (0.1#10.140)