Dramatis, Hendra/Ahsan Lolos ke Perempat Final

Kamis, 09 April 2015 - 19:59 WIB
Dramatis, Hendra/Ahsan Lolos ke Perempat Final
Dramatis, Hendra/Ahsan Lolos ke Perempat Final
A A A
SINGAPURA - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan merebut tiket ke perempat final Singapura Terbuka 2015. Pada babak kedua, Kamis (9/4/2015) mereka sukses mengalahkan pasangan Korea, Choi Sol Kyu/Ko Sung Hyun.

Untuk meraih kemenangan, Hendra/Ahsan kembali melakoni pertarungan berat. Mereka dipaksa bermain dalam tiga set. Bahkan dalam set pertama Hendra/Ahsan sempat dikalahkan 19-21. Namun dalam dua set berikutnya, mereka membalikkan keadaan hingga menang dengan skor 21-18 dan 21-17.

"Lawan barusan bagus, kuat juga dan tidak gampang mati. Kami juga startnya lambat," kata Hendra yang dilansir situs resmi PBSI.

"Game pertama mereka main cepat dan kami belum bisa mengimbangi itu. Lalu game kedua dan ketiga, sebisa mungkin kami terus mengontrol tempo permainan," ujar Ahsan menambahkan.

Di babak berikutnya, Hendra/Ahsan masih menunggu lawan antara pasangan Indonesia, Ade Yusuf/Wahyu Nayaka atau pasangan China, Chai Biao/Hong Wei. "Kami berharap Ade/Wahyu yang bisa menang. Tapi kalau berhadapan dengan China, kami juga siap," tegas Hendra.

Sayangnya hasil positif tidak diikuti ganda putra Indonesia lainnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Keduanya kalah dari pasangan Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin, 26-28, 21-18 dan 19-21.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5048 seconds (0.1#10.140)