Marquez Bocorkan Strategi di Austin

Jum'at, 10 April 2015 - 16:28 WIB
Marquez Bocorkan Strategi di Austin
Marquez Bocorkan Strategi di Austin
A A A
AUSTIN - Marc Marquez sedikit membocorkan persiapan jelang balap di Grand Prix Amerika pada akhir pekan ini. Dia berkata tetap mempertontonkan gaya balap seperti di Qatar, sehingga ia tidak perlu memerlukan ritual khusus selama beraksi di Circuit of the Americas (COTA).

Tim Repsol Honda sudah tentu difavoritkan bakal merebut poin sempurna di seri kedua ini, terutama ketika menyebut nama Marquez. Karena pemilik nomor 93 itu merupakan juara bertahan selama dua tahun terakhir ini. (Baca juga: Munculkan Juara Baru atau Marquez Tetap Juara)

Ketika ditanya soal persiapan, Marquez berkata tetap mempertontonkan gaya balap seperti di Sirkuit Losail, Qatar. Sikap percaya dirinya semakin muncul, terlebih dirinya adalah juara bertahan dalam dua musim terakhir.

"Gaya balap saya tidak akan berubah. Saya akan tetap memperagakan performa seperti di Qatar. Jelang balapan, saya merasa sangat percaya diri setelah merebut dua kemenangan pada 2013 dan 2014. Jujur, saya sangat suka trek di Austin karena ini adalah salah satu trek favorit saya. Saya ingin tampil kompetitif sejak sesi latihan pertama dan menikmati berkendara RC213V," kata Marquez dikutip Speedweek, Jumat (10/4/2015).

Dalam kesempatan ini, juara dunia dua kali itu menyelipkan sedikit doa untuk rekan setimnya Dani Pedrosa. Marquez tak pernah menyangka bila salah satu pendamping terbaiknya di tim Repsol Honda mengalami cedera serius. Ia berharap agar rekan senegaranya bisa segera sembuh. (Baca juga: Soal Pengganti Pedrosa, Marquez Enggak Diajak Runding)

"Saya minta maaf kepada Dani, karena dia merupakan pendorong penting dalam tim Honda. Saya berharap dia cepat sembuh dan bisa kembali mengaspal," tutup Marquez.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5735 seconds (0.1#10.140)