Larangan Bermain Ronaldo Resmi Dibatalkan

Jum'at, 10 April 2015 - 18:40 WIB
Larangan Bermain Ronaldo Resmi Dibatalkan
Larangan Bermain Ronaldo Resmi Dibatalkan
A A A
MADRID - Federasi sepak bola Spanyol (RFEF) akhirnya mengabulkan permintaan Real Madrid untuk mencabut kartu kuning yang diberikan kepada Cristiano Ronaldo pada laga kontra Rayo Vallecano. Hal ini secara otomatis membuat Ronaldo bisa kembali diturunkan saar El Real menjamu Eibar di akhir pekan.

Sebelumnya, Ronaldo mendapat hadiah kartu kuning saat melakoni lawatan ke markas Rayo Vallecano, Kamis (9/4/2015). Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti usai pertandingan bahkan mengatakan kalau kartu kuning tersebut sama sekali tidak bisa diterima. Karena menurutnya, terlihat dengan jelas dalam tayangan lambat kalau Ronaldo-lah yang sebenarnya dilanggar oleh Antonio Amaya.

''Keputusan Itu sangat tidak bisa dipercaya. Semua bisa melihat yang terjadi sebenarnya,'' ujar Ancelotti.

Namun dengan dicabutnya kartu kunig tersebut, maka Ronaldo bukan hanya bisa membantu Madrid untuk menumbangkan Eibar. Namun dirinya juga akan kembali memiliki kesempatan untuk terus mempertahankan posisinya di puncak pencetak gol terbanyak sementara La Liga.

Saat ini, Ronaldo telah mengoleksi 37 gol di kancah liga. Sedangkan Lionel Messi menempel ketat di posisi kedua dengan raihan 33 gol.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7031 seconds (0.1#10.140)