City Ditinggal Sang Kapten, Vincent Kompany

Sabtu, 11 April 2015 - 04:51 WIB
City Ditinggal Sang Kapten, Vincent Kompany
City Ditinggal Sang Kapten, Vincent Kompany
A A A
MANCHESTER - Kapten Manchester City, Vincent Kompany diragukan tampil saat menghadapi rival sekota Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, di Old Trafford, Minggu (12/4) mendatang. Kopany masih berkutat dengan cedera hamstring yang didapatkan di Selhurst Park.

"Dia (Kompany) mampu menyelesaikan pertandingan seperti yang lainnya, namun ia tidak bisa bermain selama satu pekan. Kita lihat apakah akhir pekan ini, ia siap bermain atau tidak. Saya selalu mengatakan lebih baik bersama Kompany, tapi jika ia tidak bisa bermain. Kami masih punya skuat yang lain," ucap pelatih City, Manuel Pellegrini dilansir Park.

Sementara penyerang anyar andalan mereka, Wilfried Bony masih berkutat dengan cedera pergelangan kaki serta lutuh. Selain Bony dan Kompany, beberapa nama seperti Stevan Jovetic dan Dedryck Boyata, juga belum bisa saja dipastikan apakah sang pemain bkal bermain atau tidak.

"Stevan Jovetic mengalami cedera otot, sedangkan Bony mengalami masalah dipergelangan kaki dan lutut. Hal yang sama juga dialami Boyata yang memiliki masalah dengan lututnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5992 seconds (0.1#10.140)