Hendra/Ahsan Gagal Juara di Negeri Singa

Sabtu, 11 April 2015 - 16:25 WIB
Hendra/Ahsan Gagal Juara di Negeri Singa
Hendra/Ahsan Gagal Juara di Negeri Singa
A A A
SINGAPURA - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan gagal merebut gelar di ajang Singapura Terbuka 2015. Mereka kalah saat menghadapi pasangan China, Fu Haifeng/Zhang Nan di babak semifinal, Sabtu (11/4/2015).

Awalnya Hendra/Ahsan unggul dari lawannya. Pada game pertama mereka menang 21-18. Namun pada game berikutnya Hendra/Ahsan menyerah 8-21 dan 17-21.

"Intinya tadi lebih banyak mati sendiri. Game kedua memang kami lepas, karena sudah (tertinggal) jauh juga," kata Hendra yang dikutip dari situs resmi PBSI.

Pada set ketiga Hendra/Ahsan sebenarnya memiliki peluang untuk unggul. Namun mereka banyak melakukan kesalahan. Keadaan itu dimanfaatkan Fu/Zhang untuk terus menambah angka.

Meski tersingkir, ganda putra terbaik Indonesia ini tidak berkecil hati. Mereka langsung menatap kejuaraan berikutnya.

"Kami harus latihan lagi buat kedepannya, persiapan lagi lebih banyak, tidak usah terlalu dipikirin untuk kekalahan hari ini. Kami kalah tapi sudah berusaha maksimal juga. Kita evaluasi dan persiapkan lagi," tutur Ahsan.

Hasil ini memberikan keunggulan untuk Fu/Zhang dalam rekor pertemuannya dengan Hendra/Ahsan. Dalam lima laga terakhir, Fu/Zhang unggul tiga kemenangan berbanding dua kekalahan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)