Ramsey Bantu Arsenal Benamkan Burnley

Minggu, 12 April 2015 - 01:38 WIB
Ramsey Bantu Arsenal Benamkan Burnley
Ramsey Bantu Arsenal Benamkan Burnley
A A A
JAKARTA - Arsenal berhasil menaklukkan perlawanan tuan rumah, Burnley 0-1 saat The Gunners melawat ke Turf Moor Stadion, Sabtu (11/4). Aaron Ramsey menjadi aktor utama.

Arsenal langsung mengambil inisiatif menyerang pertahanan Burnley. Usaha The Gunners membobol gawang Burnley berbuah di menit 12 ketika Aaron Ramsey dengan jeli memanfaatkan kemelut di gawang Burnley.

Burnley yang kebobolan lebih dulu coba keluar dari tekanan Arsenal. Perlahan, tim asuhan Sean Dyche ini mampu mengimbangi permainan The Gunners.

Kebangkitan Burnley membuat permainan lebih banyak berkutat di lini tengah. Arsenal kesulitan masuk ke jantung pertahanan Burnley. Tim asuhan Arsene Wenger ini pun lebih banyak mengandalkan bola mati untuk membobol gawang tim tuan rumah.

Burnley mendapat peluang ketika babak kedua berjalan empat menit namun sepakan memutar Barnes masih mampu ditahan David Ospina. Papan skor pun masih menunjukkan angka 1-0 untuk kemenangan Arsenal.

Di babak kedua, jalannya pertandingan tidak jauh berbeda. Burnley kali ini mempraktekkan pertahanan yang kuat untuk Arsenal sehingga skor tidak kunjug berubah setidaknya hingga menit 80.

Hingga 90 menit waktu normal tidak ada gol tambahan yang tercipta. Arsenal pun sukses memetik delapan kemenangan beruntun musim ini.

Tidak hanya itu, kemenangan ini membuat Arsenal mendekati Chelsea yang kini mengoleksi 70 poin sementara Arsenal empat poin lebih sedikit.

Susunan pemain:

Burnley: Heaton; Mee, Schakell, Duff, Trippier; Barnes, Jones (Taylor 90'), Arfield, Boyd; Vokes, Ings

Arsenal: Ospina; Monreal, Koscielny, Mertesacker, Bellerin; Coquelin, Cazorla, Ramsey, Alexis Sanchez (Chambers 90') ; Olivier Giroud (Welbeck 82')
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7749 seconds (0.1#10.140)