Inter Berondong Gawang Verona Tiga Gol

Minggu, 12 April 2015 - 04:26 WIB
Inter Berondong Gawang Verona Tiga Gol
Inter Berondong Gawang Verona Tiga Gol
A A A
VERONA - Internazionale Milan pulang dengan tiga poin setelah berhasil menaklukkan tuan rumah Hellas Verona di pekan ke 29 Liga Italia, Minggu (12/4) dini hari WIB. Nerrazurri menang tiga gol tanpa balas.

Inter sempat kesulitan membongkar pertahanan Verona di 10 menit awal babak pertama. Beruntung, Inter memiliki Mauro Icardi yang sukses mencatatkan namanya di papan skor di menit 11.

Bertindak sebagai tuan rumah, Verona mencoba membalas lewat aksi Luca Toni dan Bosko Jankovic. Namun tidak ada gol tambahan dan Inter menutup babak pertama dengan kemenangan 1-0.

Pada babak kedua, permainan Inter membaik sehingga mampu menambah gol lewat Rodrigo Palacio yang berhasil meneruskan umpan Icardi. 2-0 untuk Inter.

Kembali kebobolan, Verona sekuat tenaga untuk mencari gol. Sayangnya, jelang babak kedua berakhir, Inter justru menambah gol setelah Moras melakukan gol bunuh diri.

Kemenangan 3-0 atas Verona mengukuhkan posisi Inter di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan poin 41. Inter berada satu strip di atas saudara tuanya, AC Milan yang duduk di posisi sembilan dengan poin yang sama.

Susunan Pemain:
Hellas Verona: Rafael, Rodriguez, Pisano, Moras, Sala, Obaddi, Hallfredsson, Tachtsidis, Luca Toni, Jankovic, Juan Gomez

Inter: Handanovic, Juan, Vidic, Ranocchia, D'Ambrosio, Guarin, Medel, Brozovic, Hernanes, Palacio, Icardi
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6175 seconds (0.1#10.140)