Angga/Ricky Ingin Balas Kekalahan Hendra/Ahsan

Minggu, 12 April 2015 - 08:43 WIB
Angga/Ricky Ingin Balas Kekalahan Hendra/Ahsan
Angga/Ricky Ingin Balas Kekalahan Hendra/Ahsan
A A A
SINGAPURA - Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi adalah satu-satunya wakil Indonesia yang berada di babak final Singapura Terbuka 2015. Di laga pamungkas nanti, duet ganda putra tim Merah Putih bakal menantang Fu Haifeng/Zhang Nan dari China.

Ini adalah final pertama bagi Angga/Ricky di tahun ini. Terakhir kali, pemain yang baru dipasangkan pada tahun lalu itu menjadi runner up di Macau Terbuka 2014.

Perjuangan Angga/Ricky memberikan trofi pertamanya di tahun ini terbilang berat. Sebab, mereka harus berhadapan dengan Fu/Zhang di mana duet peringkat 11 dunia itu berhasil mengalahkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di semifinal.

Ketika ditanya soal persiapan, Angga berkata ia beserta Ricky akan tetap waspada dan bisa membalaskan kekalahan Hendra/Ahsan. Ini adalah pertemuan pertama mereka berhadapan dengan Fu/Zhang.

"Kami akan waspada dan mencoba semampu kami, karena mereka jelas lebih kuat. Mereka mengalahkan senior kami, kami berharap bisa membalas kekalahan tersebut. Fokus aja satu demi satu poin, semoga bisa memberikan yang terbaik," kata Angga seperti dikutip Badmintonindonesia, Minggu (12/4/2015).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9760 seconds (0.1#10.140)