Dovizioso Bakal Curi Rahasia Marquez

Minggu, 12 April 2015 - 13:57 WIB
Dovizioso Bakal Curi Rahasia Marquez
Dovizioso Bakal Curi Rahasia Marquez
A A A
AUSTIN - Andrea Dovizioso mulai menebar teror pada balapan seri kedua di Grand Prix Amerika. Joki tim Ducati itu secara terang-terangan mengaku ingin mencuri rahasia keberhasilan Marc Marquez di Circuit of the Americas (COTA).

Pada seri balap kedua musim ini, tim Repsol Honda sudah tentu difavoritkan, terutama ketika menyebut nama Marquez. Pasalnya pemilik nomor 93 itu merupakan juara bertahan selama dua tahun terakhir.

Keberhasilan Marquez menaklukan COTA membuat Dovizioso tergerak untuk mencuri rahasia dari Baby Alien. Terlebih dia saat ini berhasil menempel kecepatan RC213V dengan berada di posisi kedua pada balapan nanti. (Baca Juga: Rossi Makin Gemetar dengan Ducati)

"Saya ingin melihat Marquez lebih dekat bagaimana mengendarai motor di COTA. Saya belum pernah melihat dia tampil kompetitif, terutama saat di kualifikasi saya tahu bahwa ia benar-benar mendorong 100 persen. Saya tergerak ingin melihat semua rahasianya di sini, karena dia membuat setiap putarannya dengan menakjubkan," terang Dovizioso dikutip Crash, Minggu (12/4/2015).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9115 seconds (0.1#10.140)
pixels