Lawan QPR, Mourinho Andalkan Drogba

Minggu, 12 April 2015 - 18:56 WIB
Lawan QPR, Mourinho Andalkan Drogba
Lawan QPR, Mourinho Andalkan Drogba
A A A
LONDON - Chelsea tanpa Diego Costa menghadapi Queens Park Rangers (QPR) dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (12/4/2015). Namun, Pelatih Jose Mourinho sudah menyiapkan striker veteran Didier Drogba sebagai starter demi mengamankan tiga poin di Loftus Road.

The Blues krisis striker setelah Costa mengalami cedera hamstring, dan Loic Remy yang mencetak gol kemenangan di dua pertandingan terakhir The Blues di Liga Primer juga tak bisa diturunkan. Drogba diyakini bisa merusak pertahanan QPR yang tiga kali clean sheet dalam empat laga Liga Primer melawan Chelsea di kandang.

Drogba akan disokong Ramires, Willian, Eden Hazard. Laga ini akan menjadi momen tak terlupakan bagi Hazard karena dia akan membuat penampilan ke-100 di Liga Primer untuk The Blues. Seperti biasa, Hazard tetap menjadi senjata paling ampuh dan merupakan ancaman terbesar bagi pertahanan QPR, yang tanpa diperkuat Richard Dunne.

Cesc Fabregas juga fit, dan menjadi starter, namun kemungkinan dia harus memakai masker untuk melindungi cedera patah tulang hidung yang dialami saat melawan Stoke City, dan di set untuk bermitra dengan Nemanja Matic di pusat lini tengah. Perlahan namun pasti performa Fabregas sudah kembali.

Kapten Chelsea John Terry kemungkinan akan mendapat cemoohan dari fans QPR terkait sejarah permusuhan dengan pemain QPR Anton Ferdinand. Namun, hal itu tak akan mengganggu performa Terry yang disandingkan dengan Gary Cahill. Di bawah mistar gawang, Mouinrho menunjuk Thibaut Courtois sebagai starter. Sedangkan Branislav Ivanovic dan Cesar Azpilicueta di posisi fullback.

Sementara QPR mengandalkan Bobby Zamora dan Charlie Austin untuk merusak pertahanan The Blues. Keduanya disokong Sandro, Karl Henry, Joey Barton, Matthew Phillips.

Chelsea butuh tiga angka untuk memperbesar peluang jaura musim ini. Saat ini The Blues meraih 70 poin dari 30 laga. Unggul empat angka dari Arsenal yang mencetak 66 poin dri 32 pertandingan. Sedangkan Manchester United yang akan menjamu Manchester City, Minggu (12/4/2015) pukul 22.00 WIB berada di peringkat 3 dengan 62 poin, dan Manchester City di bawahnya dengan 61 angka.

Susunan Pemain:

Queens Park Rangers (4-4-2): Robert Green; Mauricio Isla, Nedum Onuoha, Steven Caulker,
Clint Hill; Sandro, Karl Henry, Joey Barton, Matthew Phillips; Bobby Zamora, Charlie Austin
Pelatih: Chris Ramsey

Chelsea (4-2-3-1): Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Ramires, Willian, Eden Hazard; Drogba
Pelatih: Jose Mourinho
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7738 seconds (0.1#10.140)
pixels