Setelah 15 Menit, Pertandingan Milik United

Senin, 13 April 2015 - 02:27 WIB
Setelah 15 Menit, Pertandingan Milik United
Setelah 15 Menit, Pertandingan Milik United
A A A
MANCHESTER - Juan Mata turut berperan penting dalam kemenangan Manchester United atas rival sekotanya Manchester City di lanjutan Liga Inggris pekan ke-32, Minggu (12/4/2015) dengan skor akhir 4-2. Pencetak gol ketiga The Red Devils itu menilai The Citizen cuma punya momen menguasai pertandingan di 15 menit pertama.

Dalam laga bertajuk Derby Manchester yang digelar di Old Trafford, markas United, tim tamu memang unggul lebih dulu lewat aksi Sergio Aguero. Pemain asal Argentina itu menceploskan bola ke gawang David De gea ketika barisan pertahanan The Red Devils masih lengah akibat digempur sejak menit awal.

United baru menyamakan kedudukan di menit ke-14 lewat sepakan Ashley Young. Setelah imbang, pasukan Louis van Gaal baru bisa bermain lepas hingga menutup pertandingan dengan kemenangan telak 4-2 lewat sumbangan gol Mata, Young, Marouane Fellaini, Mata dan Chris Smalling. (Baca Juga: United Gasak City Empat Gol di Old Trafford)

Juan Mata mengakui City memang sempat menguasai jalannya pertandingan dalam 15 menit pertama. Namun pemain asal Spanyol itu menilai timnya langsung bangkit dengan menguasai menit berikutnya hingga akhir laga dan mendapat kemenangan penting.

"Dalam 10 atau 15 menit pertama, City tampil sangat brilian. Tapi setelah itu, kami menunjukkan karakter dan mampu mengejar ketertinggalan," ungkap Mata dilansir Sky Sports News seusai laga.

"Ini adalah hasil yang cukup besar dan membuat semua orang Inggris senang. Atmosfer pertandingan juga cukup gila. Itu akan jadi sesuatu yang tak pernah kami lupakan. Kami punya enam pertandingan lagi dan harus terus melaju," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7352 seconds (0.1#10.140)