Genangan Air Tunda Balapan MotoGP

Senin, 13 April 2015 - 02:32 WIB
Genangan Air Tunda Balapan MotoGP
Genangan Air Tunda Balapan MotoGP
A A A
AUSTIN - Start Grand Prix MotoGP Amerika Serikat di Circuit of the Americas (COTA), Senin (13/4/2015) dini hari WIB mesti tertunda selama sepuluh menit. Adanya genangan air di beberapa lokasi lintasan memaksa pembalap yang sudah siap berpacu malah kembali ke paddock masing-masing.

Sesaat sebelum Marc Marquez memacu motornya, petugas secara mendadak mengumumkan balapan ditunda. Sontak para pembalap kembali ke bengkel masing-masing serta membawa motornya masuk.

Akun Twitter Crash.net mengunggah foto yang memperlihatkan beberapa petugas ternyata sedang membersihkan air yang berada di tikungan ketiga COTA. Air yang berasal dari terpal lintasan dan membasahi lintasan itu lantas langsung dibersihkan agar para pembalap bisa memacu motornya dengan aman.



Dalam balapan tersebut, Marquez bakal jadi yang terdepan setelah jadi yang tercepat di sesi kualifikasi. Setelahnya ada pembalap Ducati, Andrea Dovozioso serta duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang berturut-turut menempati posisi dua hingga empat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6045 seconds (0.1#10.140)