Ini Rahasia Dovi Pecundangi Rossi

Senin, 13 April 2015 - 12:17 WIB
Ini Rahasia Dovi Pecundangi Rossi
Ini Rahasia Dovi Pecundangi Rossi
A A A
AUSTIN - Janji Andrea Dovioso untuk kembali mempertahankan podiumnya di gelaran MotoGP sukses dipenuhi. Bahkan ia kembali meraih posisi kedua setelah seri pertama di Losail, Qatar dengen mempencundangi Valentino Rossi yang harus puas berada di posisi ketiga. Lalu apa rahasia, joki kuda besi tim Ducati itu ?

Usai lomba, Dovizioso harus jujur mengatakan mengangkangi Rossi memang bukan pekerjaan mudah. Pembalap Movistar Yamaha itu masih terlihat binal di lintasan Circuit of the Americas (COTA).

Beruntung Rossi mengalami masalah dengan ban depan sehingga Dovi bisa memanfaatkannya dengan menyodok jelang akhir lomba. "Saya sangat senang dengan adanya masalah dengan masalah ban depan. Ini menjadi menarik pertempuran saya dengan Rossi. Tapi, saya lihat tujuh putaran sebelum garis finis, dia sedikit mengalami masalah. Ini saya manfaatkan untuk menekannya dan tidak memberikan kesempatan padanya untuk bertarung dengan saya di lap terakhir," ungkap Dovi dilansir Crash, Senin (13/4/2015).

Dovi mengaku ini kebahagian yang luar biasa dengan hasil yang diperolehnya di seri kedua. Ia mengaku motor tunggangannya semakin ciamik. "Saya senang dengan situasi ini dan saya kami sudah bisa memperbaiki hal-hal kecil pada rem."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7045 seconds (0.1#10.140)
pixels