Arsenal Intip Peluang Kejar Chelsea

Senin, 13 April 2015 - 13:31 WIB
Arsenal Intip Peluang Kejar Chelsea
Arsenal Intip Peluang Kejar Chelsea
A A A
LONDON - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud yakni timnya masih punya kesempatan bersaing dengan Chelsea dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Giroud menegaskan, Arsenal hanya butuh fokus untuk melakukan hal itu.

Arsenal bakal menjalani laga penentuan dua pekan lagi saat mereka menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (26/4). Menaklukkan Chelsea tidak hanya akan memperpanjang rekor kemenangan melainkan juga membuka peluang untuk menjuarai Liga Inggris musim ini.

Arsenal sendiri tengah menunjukkan penampilan bagus setelah mencetak delapan kemenangan beruntun di Liga Inggris. Terakhir, Giroud dan kawan-kawan sukses menang 1-0 atas Burnley, akhir pekan lalu.

"Kami ingin melanjutkan dan menjaga penampilan bagus ini hingga akhir musim," ujar Giroud di Daily Mail.

"Burnley bermain luar biasa melawan kami. Itu pertandingan yang sulit," lanjut penyerang asal Prancis ini.

The Gunners saat ini duduk di peringkat kedua klasemen dan tertinggal tujuh poin dari Chelsea di puncak klasemen yang mengoleksi poin 73. Hanya saja, Chelsea punya tabungan satu laga lebih banyak ketimbang Arsenal.

Pasukan Arsene Wenger kini telah memainkan 32 pertandingan. Itu berarti Meriam London masih menyisakan enam pertandingan lagi termasuk laga melawan Chelsea dua pekan mendatang. Setelah melawan Chelsea, Arsenal akan menghadapi Hull City (5/5), Swasea City (12/5), Manchester United (17/5), Sunderland (21/5) dan West Bromich Albion (24/5).

"Selama kami memenangkan pertandingan, saya tidak berpikir kami ada dalam bahaya. Kami sangat senang," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4622 seconds (0.1#10.140)