Lima Eksekutor Bola Mati Laskar Mataram

Senin, 13 April 2015 - 14:57 WIB
Lima Eksekutor Bola Mati Laskar Mataram
Lima Eksekutor Bola Mati Laskar Mataram
A A A
YOGYAKARTA - Pelatih PSIM Makassar Seto Nurdiyantara menyiapkan lima pemain yang akan diandalkan untuk mengeksekusi peluang dari bola mati. Mantan pemain Timnas Senior Indonesia era 2000-an tersebut menyebut potensi yang dimiliki Laskar Mataram cukup banyak.
Hanya saja untuk bisa mendapatkan eksekutor andalan dari set-piece diakui masih membutuhkan latihan lebih. "Di sisa waktu sebelum kompetisi bergulir ini nanti kita akan lakukan latihan penguatan untuk bola-bola mati ini,"tandas Seto.

Nama-nama yang saat ini menjadi pilihan dari Seto untuk dipercaya menjadi eksekutor bola-bola mati di antaranya adalah Topas Pamungkas, kemudian ada M Rifky Latief A, dari barisan tengah. Kemudian dua nama pengisi lini belakang yakni Riskal dan Kahar.

Kelimanya dilihat Seto memiliki kelebihan dalam penyelesaian bola-bola mati. Namun potensi yang dimiliki tersebut masih harus diasah lagi agar bisa menjadi keuntungan bagi PSIM saat menjalani kompetisi Divisi Utama yang rencananya akan berlangsung 26 April mendatang.

Secara teknis, meski lebih senang mengandalkan peciptaan gol melalui sebuah skema serangan yang diatur. Seto menyebut pemanfaatan bola-bola mati untuk keuntungan tim juga harus dimaksimalkan.Tidak jarang dari bola-bola mati sebuah tim bisa mendapatkan keuntungan dengan menciptakan gol-gol yang cantik.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7984 seconds (0.1#10.140)