Berlatih, Bale Intip Comeback Lawan Atletico

Senin, 13 April 2015 - 15:17 WIB
Berlatih, Bale Intip Comeback Lawan Atletico
Berlatih, Bale Intip Comeback Lawan Atletico
A A A
MADRID - Real Madrid mendapatkan kabar baik, setelah winger andalan mereka, Gareth Bale sudah mulai kembali berlatih untuk mengintip comeback lawan Atletico Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (15/4) dini hari mendatang WIB. Seperti diketahui sebelumnya pemain asal Wales itu absen karena cedera kaki sewaktu menjalani sesi latihan.

Akibatnya Madrid tidak bisa menurunkan Bale saat menghadapi Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan. Meski ditinggal beberapa penggawa andalan mereka, El Real -julukan Madrid- mampu mengamankan poin sempurna dengan kemenangan telak 3-0. Tambahan tiga poin sempurna membuat Madrid menempel ketat Barcelona di puncak klasemen sementara.

Dilansir Espana, Senin (13/4/2015) kabar terbaru kondisi Bale memberikan angin segar buat skuat asuhan Carlo Ancelotti, jelang laga derby kontra tim sekota Atletico di ajang Liga Champions. Kondisi Bale dikabarkan sudah berangsur pulih dan siap kembali merumput membela Madrid, tengah pekan ini.

Bale sejauh ini sudah menyumbang lima gol selama membela Los Blancos di semua kompetisi sepanjang musim 2014-2015. Kembalinya pemain yang dikenal punya kecepatan itu, tentu jadi dorongan buat Madrid meraih hasil maksimal di leg pertama perempat final Liga Champions, mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5548 seconds (0.1#10.140)