Mandzukic Main Kembali Usai Absen Dua Laga

Senin, 13 April 2015 - 16:03 WIB
Mandzukic Main Kembali Usai Absen Dua Laga
Mandzukic Main Kembali Usai Absen Dua Laga
A A A
MADRID - Penyerang Atletico Madrid, Mario Mandzukic hampir pasti kembali bermain saat menjamu Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions, tengah pekan ini. Usai absen dalam dua laga terakhir Los Rojiblancos -julukan Madrid- karena cedera pergelangan kaki, kondisi pemain asal Kroasia itu dikabarkan telah pulih.

Dilansir Sportsmole, Senin (13/4/2015) Mandzukic telah kembali berlatih bersama skuat utama besutan Diego Simeone, serta dianggap cukup fit untuk diturunkan kontra rival sekota Madrid, di Vicente Calderon. Sebelum mengalami masalah pada pergelangan kakinya, Mandzukic jadi andalan Atletico dalam urusan menggedor jala lawan.

Sepanjang musim ini saja, Mandzukic sudah menyumbang 12 gol di Liga Spanyol dan lima gol pada kompetisi Eropa. Tidak hanya piawai mencetak gol, pemain yang didatangkan dari Bayern Muenchen di musim panas lalu itu juga telah mengirimkan 5 assist. Kembalinya Mandzukic tentu memberikan angin segar, ditengah performa buruk Los Rojiblancos.

Dalam laga terakhir Atletico ditahan imbang 2-2 saat bertandang ke markas Malaga dalam lanjutan Liga Spanyol. Antoine Griezmann mencetak gol pembuka dan penutup pada laga ini, sementara bunuh diri Fernando Torres dan lob Samuel sempat membawa Los Boquerones memimpin 2-1.

Masih di posisi ketiga, Atletico kini tertinggal delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol. Tipisnya peluang Atletico mempertahankan status juara, sepertinya bakal membuat pasukan Simeone tampil ganas saat menghadapi Madrid di ajang Liga Champions, tengah pekan ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8348 seconds (0.1#10.140)