Lawan Juve, Monaco Cemas Menanti Toulalan

Senin, 13 April 2015 - 16:52 WIB
Lawan Juve, Monaco Cemas...
Lawan Juve, Monaco Cemas Menanti Toulalan
A A A
TORINO - Cedera yang dialami Jeremy Toulalan membuatnya diragukan tampil membela AS Monaco saat melawat ke kandang raksasa asal Italia, Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (15/4) dini hari mendatang WIB. Usai membantu timnya meraih kemenangan 3-0 atas Caen dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Toulalan kabarnya mengalami cedera cukup serius.

Pelatih Monaco, Leonardo Jardim mengungkapkan belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialami anak asuhnya, namun Toulalan kemungkinan besar bakal absen pada leg pertama perempat final Liga Champions di Torino, tengah pekan ini. Hingga kini Monaco masih cemas menanti kondisi sang pemain, sebelum terbang ke Italia.

"Saya belum mengetahui apakah Toulalan mengalami cedera serius atau tidak. Kami masih harus melakukan evaluasi terkait cedera yang menimpanya. Ia adalah sosok penting bagi kami dan juga kapten tim. Namun jika ia tidak bisa bermain saat melawan Juventus, maka tidak masalah," jelas Jardim.

Sementara itu Monaco sendiri masih bersaing di dua kompetisi musim ini. Di Liga domestik, Monaco masih nyaman diperingkat ketiga klasemen sementara Ligue 1 dengan 58 poin dari 32 laga terpaut empat poin dari Paris Saint-German dipuncak klasemen. Sementara di Liga Champions, Monaco sukses melaju ke perempat final, usai menyingkirkan wakil Inggris, Arsenal di babak sebelumnya.

Kini skuat besutan Jardim bakal dihadang jawara Seri A, Liga Italia, Juventus. Ditengah kemungkinan absennya gelandang andalan mereka, Jardim mengaku sudah menyiapkan rencana pengganti untuk melapis ketidakhadiran Toulalan. "Kami punya pemain yang mampu menggantikannya. Tanpanya (Toulalan) saat bertemu Arsenal di London, kami juga mampu meraih kemenangan 3-1," tandas pelatih asal Portugal itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1653 seconds (0.1#10.140)