Monaco Spesialis Penghancur Tim Favorit

Senin, 13 April 2015 - 17:34 WIB
Monaco Spesialis Penghancur...
Monaco Spesialis Penghancur Tim Favorit
A A A
MONAKO - Usai menyingkirkan tim favorit Arsenal di babak 16 besar, gelandang AS Monaco, Joao Moutinho sesumbar timnya mampu memberikan kejutan kepada tim favorit lainnya Juventus di leg pertama perempat final, Liga Champions, Rabu (15/4) dini hari mendatang WIB. Moutinho menambahkan telah menyiapkan kejutan ketika menghadapi jawara Italia tersebut.

"I Bianconeri -julukan Juve- punya tim hebat, bahkan tanpa Paul Pogba, lini tengah mereka sangat tangguh dan solid sebagai sebuah tim. Mereka adalah favorit untuk mencapai semifinal, tapi sebelumnya Arsenal juga adalah favorit saat melawan kami dan nyatanya kami mampu mengalahkannya," ucap Moutinho dilansir Sportsmole, Senin (13/4/2015).

Membawa modal hasil positif dengan memetik kemenangan 3-0 atas Caen dalam lanjutan Ligue 1, untuk membawa skuat besutan Leonardo Jardim nyaman diperingkat ketiga. Monaco diyakini akan tampil trengginas, meski berstatus tim tamu di Juventus Stadium nanti.

"Kami akan melakukan apapun untuk meraih kemenangan di Turin dan kemudian melakukan hal yang sama di laga kandang. Kami harus mampu menjaga konsentrasi selama 180 menit penuh. Saya pikir kami mampu meraih kemenangan seperti sebelumnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0042 seconds (0.1#10.140)