Anto Bawa Jagonya Ayam with Carlin Pimpin Klasemen

Senin, 13 April 2015 - 17:37 WIB
Anto Bawa Jagonya Ayam with Carlin Pimpin Klasemen
Anto Bawa Jagonya Ayam with Carlin Pimpin Klasemen
A A A
SILVERSTONE - Pembalap Antonio Giovinazzi berhasil membawa Tim Jagonya Ayam with Carlin memimpin klasemen Kejuaraan Formula 3 Eropa di Silverstone akhir pekan lalu. Anto, sapaan akrab Antonio, berhasil naik podium tiga kali setelah di mencatat hasil menawan di race ketiga

Anto naik podium sebagai juara kedua setelah start dari barisan terdepan, Anto berhasil mempertahankan posisinya dan membalap dengan sangat baik. Sementara rekan setimnya Gustavo Menezes berhasil melakukan start yang baik, dengan mampu menyodok dari posisi ke delapan ke posisi ketiga di lap pertama.

Gustavo akhirnya finish di posisi keempat. Sedangkan pebalap Jagonya Ayam lainnya, Ryan Tveter walaupun sempat mengalami kesulitan karena terjebak di tengah-tengah para pebalap pesaingnya, akhirnya setelah bertarung dengan baik, berhasil finish di posisi ke sebelas. Atas perolehan tersebut, Tim Jagonya Ayam with Carlin kini memimpin di klasemen tim dengan perolehan poin sebanyak 72.

Dengan berhasil naik podium tiga kali, sebagai juara kedua di race pertama, juara ketiga di race kedua dan kembali posisi runner up di race ketiga, Anto memimpin klasmen sementara dengan raihan 51 poin.

"Ini adalah akhir pekan yang sangat baik bagi Tim Jagonya Ayam with Carlin. Semua testing dan juga balapan kali ini berjalan dengan baik, demikian pula kerjasama dengan tim. Race terakhir berjalan sangat ketat, saya berusaha mendahului Charles saat start tetapi tidak berhasil. Saya menunggu lima sampai enam lap dan mencobanya kembali, tetapi tetap tidak berhasil. Secara keseluruhan Tim Jagonya Ayam with Carlin terlihat tangguh, dan semoga momentum ini dapat terus berlanjut di putaran berikutnya di Hockenheim,” ungkapnya seperti rilis yang diterima Sindonews, Senin (13/4/2015).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6797 seconds (0.1#10.140)