Cavani Punya Hak Istimewa Hadapi Barca

Senin, 13 April 2015 - 18:16 WIB
Cavani Punya Hak Istimewa Hadapi Barca
Cavani Punya Hak Istimewa Hadapi Barca
A A A
PARIS - Menghadapi Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions, tengah pekan ini bagi penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani adalah sebuah hak istimewa mengingat seringnya kedua tim saling jegal dalam beberapa tahun terakhir. Musim ini saja PSG dan Barca pernah bertemu di babak penyisihan Grup F.

Mencatat kemenangan 3-2 di Prancis sebelum menelan kekalahan 3-1 di Camp Nou -kandang Barca-, PSG diprediksi dapat memberikan sinyal bahaya kepada kubu Catalan. Cavani sendiri mengaku merasa tertantang saat menjajal kekuatan kubu Catalan, meski beberapa wakil Barca telah mempecundangi klub kaya asal Prancis itu.

"Bermain melawan Barca merupakan tantangan utama. Barca adalah salah satu tim terbesar di dunia dan bakal jadi hak istimewa menghadapi mereka sebagai ajang ukur kemampuan tim," jelas Cavani dilansir Espana, Senin (13/4/2015).

Cavani menambahkan PSG telah membuktikan mampu mengalahkan Barca, seperti yang mereka lakukan di babak penyisihan grup. "Kami pernah mengalahkan mereka dan bermain dengan sepak bola hebat. Kami bermain hebat sebagai sebuah tim dan pernah mengalahkan salah satu favorit di Liga Champions," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7427 seconds (0.1#10.140)