Bale Seratus Persen Fit Lawan Atletico

Senin, 13 April 2015 - 22:41 WIB
Bale Seratus Persen...
Bale Seratus Persen Fit Lawan Atletico
A A A
MADRID - Gareth Bale yang sempat absen membela Real Madrid pada laga sebelumnya, hampir bisa dipastikan bakal kembali bermain saat melawat ke kandang Atletico Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (15/4) dini hari mendatang WIB. Kepastikan kembalinya pemain asal Wales itu diungkapkan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

Juru taktik asal Italia itu menegaskan kondisi pemain 25 tahun mantan penggawa Tottenham Hotspur berada dalam kondisi fit untuk mengulangi laga ulangan final Liga Champions, musim lalu. "Bale dalam kondisi baik, seluruh skuat dalam keadaan siap tempur. Saya akan memberikan starting line up besok," jelas Ancelotti dilansir Sportsmole, Senin (13/4/2015).

Sebelumnya Madrid tidak bisa menurunkan Bale saat menghadapi Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan. Namun meski ditinggal beberapa penggawa andalan mereka, El Real -julukan Madrid- mampu mengamankan poin sempurna dengan kemenangan telak 3-0. Tambahan tiga poin sempurna membuat Madrid menempel ketat Barcelona di puncak klasemen sementara.

Sementara jelang menghadapi rival sekota Atletico, skuat besutan Ancelotti bakal berupaya mematahkan rekor buruk kontra tetangga mereka. Semenjak mengalahkan 4-1 di babak final Liga Champions musim lalu, Madrid telah gagal mengalahkan Los Rojiblancos dalam enam laga terakhir kontra Atletico. Sementara Atletico menguasai lima derby Madrid dengan kemenangan dan satu imbang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)