Buntut Konflik di Castilla, Odegaard Bakal Dipinjamkan

Senin, 13 April 2015 - 23:06 WIB
Buntut Konflik di Castilla, Odegaard Bakal Dipinjamkan
Buntut Konflik di Castilla, Odegaard Bakal Dipinjamkan
A A A
MADRID - Setelah bintang muda Real Madrid, Martin Odegaard terlibat konflik di skuat Castillas, lantaran tak akur dan menolak berlatih bersama rekannya. Kubu Los Blancos -julukan Madrid- siap melepas bintang muda asal Norwegia tersebut dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir Sportsmole, Senin (13/4/2015) pemain berusia 16 tahun itu memang mendapatkan perlakukan istimewa, semenjak didatangkan Madrid, Januari lalu. Selama lima hari dalam sepekan dia berlatih bersama Cristiano Ronaldo cs di tim utama Madrid, Odegaard baru pulang ke Madrid Castila di akhir pekan untuk menjalani satu sesi latihan dan kemudian turun bertanding.

Kondisi ini membuatnya Odegaard tidak padu dengan rekan setimnya, buntutnya pelatih Zinedine Zidane mencoret nama bintang muda tersebut dari starting line up Real Madrid Castilla pada beberapa laga terakhir. Ketika performa pemain yang diboyong dengan gaji senilai 40.000 pounds sepekan itu menuai kritik, Madrid tengah membuka peluang meminjamkannya.

Odegaard yang dianggap sebagai wonderkid, dibeli Madrid dengan banderol sekitar 3 juta euro. Masih berusia 16 tahun Odegaard juga dimasukkan Carlo Ancelotti dalam skuat Madrid untuk Liga Champions, namun Carletto tidak memasukkan namanya di dua laga Madrid saat berhadapan dengan Schalke 04 di babak 16 besar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7957 seconds (0.1#10.140)