Simeone Ngeri Permainan Individual Madrid

Selasa, 14 April 2015 - 00:48 WIB
Simeone Ngeri Permainan Individual Madrid
Simeone Ngeri Permainan Individual Madrid
A A A
MADRID - Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions semakin dekat. Real Madrid dan Atletico Madrid sudah dipastikan bakal meracik strategi yang pas untuk mengamankan kemenangan di laga pembuka yang dijadwalkan akan berlangsung di Vicente Calderon, Rabu (15/4/2015) dini hari WIB.

Madrid diprediksi bakal kesulitan untuk mengakhiri paceklik kemenangan kala berhadapan dengan Atletico. Pasalnya tim besutan Carlo Ancelotti mempunyai rekor buruk kala berhadapan dengan tim sekota mereka. Ya, Los Blancos diketahui tak pernah menang dalam enam pertemuan terakhir mereka kontra Atletico.

Kendati mempunyai rapor bagus melawan Madrid, namun Diego Simeone tak ingin terlalu jemawa. Pelatih berpaspor Argentina itu mengatakan bahwa ia dan para pemainnya hanya fokus pada pertandingan di leg pertama perempat final Liga Champions dan tak ingin terganggu oleh hasil pertandingan sebelumnya. (Baca juga: Misi El Real Kembalikan Harga Diri)

"Saya tak ingin menengok kembali ke belakang dan melihat pertandingan terakhir kami. Karena ini adalah sebuah pertandingan yang baru dan berbeda. Kedua tim pasti mempunyai cara yang berbeda menerapkan permainan di perempat final ini," kata Simeone dikutip Reuters, Selasa (14/4/2015).

Simeone menambahkan meski secara rekor timnya unggul atas Madrid, namun masih ada yang perlu diwaspadai. Terutama masalah individual pemain tim sekota mereka, seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

"Kedua tim memiliki permainan yang berbeda, terutama masalah kualitas pemain. Ada sejumlah pemain yang tidak terlibat di final Liga Champions musim lalu, dan sekarang mereka memiliki pemain dengan gaya bermain individu di beberapa posisi. Sekali lagi saya katakan, saya tidak ingin melihat pertandingan sebelumnya. Saya berharap bisa meminta dukungan dari fans kami di pertandingan. Ada simbiosis besar antara pemain dan fans. Menjadi yang terbaik delapan tim di Eropa membuat pendukung kami bangga. Realistis, kita hanya perlu fokus pada pertandingan ini untuk saat ini. Kami memiliki kesempatan besok," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5448 seconds (0.1#10.140)