Target Real Madrid Cuma Seri Bukan Menang

Selasa, 14 April 2015 - 02:42 WIB
Target Real Madrid Cuma Seri Bukan Menang
Target Real Madrid Cuma Seri Bukan Menang
A A A
MADRID - Real Madrid hanya mematok hasil seri ketika melawat ke markas Atletico Madrid di Vicente Calderon, Rabu (15/4/2015) dini hari WIB, untuk menjalani laga leg pertama perempat final Liga Champions. Hal itu disampaikan langsung Carlo Ancelotti dalam konferensi pers jelang pertandingan.

"Saya harus menerima hasil akhir di setiap pertandingan. Setiap pertandingan sudah tentu memiliki masalah. Tapi setiap kekalahan melawan Atletico di musim ini terasa berbeda. Saya telah menginstruksikan kepada pemain bahwa kita tidak perlu begitu ngotot untuk memenangkan pertandingan ini, karena hasil seri sudah cukup buat Madrid," kata Ancelotti seperti dikutip Reuters, Selasa (14/4/2015).

Disela-sela konferensi pers, Ancelotti seakan membagi kebahagiaan kepada wartawan dengan menyebut bahwa dirinya merasa beruntung. Terutama ketika beberapa pemain andalannya sudah berlatih. Sebut saja, Pepe dan Gareth Bale. Menurut laporan terbaru, kedua pemain itu dikabarkan sudah berangsur pulih dan siap kembali merumput membela El Real di laga ini.

"Saya beruntung karena seluruh pemain tersedia di laga penting ini. Untuk bermain dengan baik kita perlu menggunakan senjata kami. Kami tetap mengandalkan bakat individu dan permainan cepat, dan menyerang."

Ketika disinggung soal rekor buruk dalam enam pertandingan terakhir melawan tim sekota, bekas pelatih AC Milan itu berkata tak mau memikirkan rapor jelek tersebut. Yang terpenting, kata dia, bagaimana para pemain bisa membawa Madrid ke semifinal.

"Kami tidak terobsesi dengan Atletico, kami hanya ingin mencapai semifinal. Impian kami adalah untuk memenangkan Liga Champions ke-11. Gol Sergio Ramos di Lisbon adalah memori yang tak terlupakan. Tapi sekarang kami hanya fokus pada saat ini dan memimpikan gelar lain," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7535 seconds (0.1#10.140)
pixels